Hwang Min-hyun Hampir Sama dengan Kim Do-ha

Hwang Min-hyun Hampir Sama dengan Kim Do-ha

Dalam drama My Lovely Liar yang tayang di Viu, Kim Do-ha, diperankan Hwang Min-hyun, adalah penulis lagu terkenal yang menjadi tersangka pembunuhan seorang gadis pada masa lalu. --

Walau bukan fans fanatik klub Manchester United seperti karakter yang ia perankan, Min-hyun seperti kebanyakan pria Korea Selatan yang gandrung sepak bola.

Ia sangat senang sempat berkunjung ke markas sepak bola Tottenham Hotspurs, ketika mengunjungi London, Inggris.

Min-hyun sempat mengunggah fotonya mengenakan seragam dan berpose di stadion Tottenham Hotspurs di media sosial. Semenjak Son Heung-min, pemain bola asal Korea Selatan merumput di Tottenham Hotspurs, banyak orang Korea Selatan menjadi fans klub sepak bola tersebut.

Yang pasti, baik Hwang Min-hyun maupun karakter Kim Do-ha, sama-sama diakui memiliki tampilan yang memikat. Kalau dalam drama ia diceritakan memikat penyanyi terkenal dan penonton di jazz club tempat ia bermain piano. 

Dalam kehidupan nyata, pria kelahiran Busan itu memikat berbagai merek produk dari produk perawatan kulit, parfum, hingga fashion. Salah satunya digandeng sebagai brand ambassador jenama fashion dunia, Moncler.

BACA JUGA: tvN Bagikan Poster Perdana My Lovely Liar, Kim So-hyun dan Hwang Min-hyun Tampil Manis

Dalam drama, diceritakan apartemen Do-ha selalu terlihat rapi. Begitu pula dalam keseharian Min-hyun. Dalam sebuah acara, Min-hyun mengungkap bahwa ia suka dengan kondisi rumah yang selalu bersih dan rapi. 

Bukan sekadar saat akhir pekan, setiap hari Min-hyun suka membersihkan rumah dan menata barang-barang di rumahnya. Ia juga senang memasak saat sedang di rumah.

Namun, berbeda dengan karakternya di drama yang tertutup dan misterius, Hwang Min-hyun adalah sosok yang terbuka, luwes bergaul, dan ceria. Kalau karakternya punya nama panggung

berbeda dengan nama lahir, Hwang Min-hyun adalah nama asli yang dimiliki pria yang bernaung di bawah Pledis Entertainment itu. Baik sebelum maupun setelah debut sebagai penyanyi dan aktor. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: