Kekecewaan Bonek Tribun Timur: Sekali Lagi, Kami Minta Serius!

Kekecewaan Bonek Tribun Timur: Sekali Lagi, Kami Minta Serius!

Aksi Bonek di Tribun Timur Gelora Bung Tomo, Surabaya-Instagram @psby_officialtribuntimur-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Bonek masih terpukul usai tim kesayangannya Persebaya dibantai Persik Kediri, 27 Oktober 2023. Target juara di awal musim makin sulit terwujud jika tren negatif berlanjut lagi. 

Bonek pun menagih janji Juara Persebaya. Memang target itu, sudah ditetapkan di awal musim. Namun, melihat performa Persebaya target itu sepertinya sulit tercapai.

Manajemen Persebaya sudah membuat langkah besar dengan menunjuk Uston Nawawi sebagai pelatih kepala lagi. Josep Gombau yang baru melatih sebulan, langsung diberhentikan setelah tiga kekalahan yang didapat.

Koordinator Green Nord Husein Ghozali alias Cak Cong pun tak bisa berkata-kata. Ia hanya mengungkapkan satu kata: Parah!  

Itulah yang dikatakan koordinator Green Nord kepada Harian Disway. Sama halnya dengan Cak Hasan Tiro, sebagai koordinator Tribun Timur.

Ia mengatakan permainan Persebaya kacau, saat digilas Persik Kediri 4 gol tanpa balas. 

BACA JUGA:Persik Kediri vs Persebaya Berakhir 4-0, Koordinator Green Nord: Parah!

BACA JUGA:Ini Kunci Kesuksesan Marcelo Rospide, Pukul Persebaya di Babak Kedua

Ia pun enggan menyalahkan siapa yang menjadi sumber masalah kekalahan Persebaya. Ia juga meminta keseriusan untuk evaluasi tim dan berbenah. 

“Kalau saling menyalahkan gak akan ada habisnya. Intinya serius berbenah,” ucap Hasan Tiro kepada Harian Disway, 30 Oktober 2023. 


Persebaya kalah telak 4-0 atas Persik Kediri, 27 Oktober 2023 -Instagram @officialpersebaya -

Bonek tak ingin mencari kambing hitam, sumber kekalahan tim kebangaan mereka saat ini. Mereka hanya ingin melihat Persebaya kembali juara. 

Cak Hasan pun kembali mengungkit perjuangan Bonek untuk membawa Persebaya kembali ke Liga Indonesia. Setelah memperjuangkan kasus dualisme di tahun 2015 silam. 

BACA JUGA:Fulltime Persik Kediri vs Persebaya: Bajol Ijo Keok di Kandang Macan Putih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: