AC Milan Batal Happy Ending, Ditahan Imbang Napoli 2-2

AC Milan Batal Happy Ending, Ditahan Imbang Napoli 2-2

Pertandingan menarik Ac Milan vs Napoli berakhir dalam hasil seri 2-2-Instagram @seriea-

HARIAN DISWAY - AC Milan batal berpesta. Dominasi AC Milan di babak pertama pupus setelah Napoli menyamakan kedudukan 2-2 di babak kedua, Senin, 30 Oktober 2023, dini hari.

Pasukan Stefano Pioli yang semula tampil percaya diri lewat dwigol dari Oliver Giroud, harus rela mengakhiri pertandingan di laga tandang Stadion Diego Armando Maradona dengan satu poin.

Hal tersebut dikarenakan Napoli sukses bangkit dari keterpurukan melalui gol Matteo Politano dan Giacomo Raspadori di babak kedua.

Hasil ini sekaligus membuat AC Milan berada di posisi ketiga klasemen Serie A dengan 22 poin, tepat berada di atas lawannya, Napoli yang mengemas 18 poin.

BACA JUGA:PSIS vs Persija: Kedua Tim Sama-sama Dilanda Kebugaran Pemain

BACA JUGA:Derbi Manchester: MU Keok 0-3 dari City, Erling Haaland Makin Buas

Tampil dominan di laga awal, Rossoneri berhasil mengawali kedudukan lewat tandukan Oliver Giroud pada menit ke-22 setelah memanfaatkan umpan dari Christian Pulisic.

Keunggulan itu kemudian berlanjut di menit ke-31, eks penyerang Chelsea itu lagi-lagi menggandakan skor melalui sundulan. Itu terjadi saat crossing Davide Calabria sukses disambar olehnya.

Babak pertama berakhir, Milan unggul skor atas Napoli 2-0. Ketertinggalan itu membuat tim tuan rumah langsung menancap gas.


Laga AC Milan dan Napoli berakhir seri 2-2-Instagram @officialsscnapoli-

Menit ke-50, Matteo Politano memperkecil kedudukan setelah asisst Giovanni Di Lorenzo dapat dikonversi menjadi gol.

BACA JUGA:Waduh! Lima Pemain Kunci Timnas Cedera Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Sandaran Baru Real Madrid: Jude Bellingham, 13 Gol dalam 13 Pertandingan

Napoli kemudian tidak berhenti melangkah begitu saja, Giacomo Raspadori membuat skor menjadi seri saat tendangan bebas yang ia peroleh berhasil membobol gawang Rossoneri. Kedudukan pun menjadi 2-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: