Aksi Polisi di Jember Sulap Gubuk Seorang Nenek

Aksi Polisi di Jember Sulap Gubuk Seorang Nenek

Rumah tidak layak huni di Jember yang sudah dibedah oleh personel Polres Jember.-Humas Polres Jember-

JEMBER, HARIAN DISWAY – Rumah Nenek Mistikah, 68, yang selama ini tinggal sendirian sudah tidak layak. Rumah yang mirip gubuk itu ada di Lingkungan Gebang Poreng, Kelurahan Gebang Patrang, Jember ini sudah sangat tidak layak. 

Tapi kini rumahnya sudah cukup layak setelah mendapat kepedulian dan empati jajaran Polsek Patrang Polres Jember. Aparat kepolisian telah merenovasi gubuknya menjadi rumah yang layak huni.

Pembagunan itupun ditandai dengan peresmian yang dipimpin langsung Kapolres Jember AKBP Moh Nurhidayat, Senin, 30 Oktober 2023.

Kapolres Jember didampingi oleh sejumlah PJU Polres Jember menyampaikan, upaya renovasi yang dilakukan jajarannya terhadap gubuk yang terbuat dari anyaman bambu dan menjadi tempat tinggal nenek Mistikah merupakan wujud kepedulian Polisi terhadap kesenjangan sosial yang ada di wilayahnya. 

BACA JUGA:Polres Jember Gagas Program Ayahku Mengajar

BACA JUGA:Ini Sosok Polisi Jujur yang Berani Bongkar Skenario Sambo: Mantan Kapolres Jember dan Karawang

"Perbaikan rumah ibu Mistikah merupakan bentuk kepedulian jajaran kami, terhadap kondisi yang di jalaninya, dimana nenek Mistikah, selama ini tinggal sendiri," ujar Kapolres Jember, Selasa, 31 Oktober 2023.

Selain meresmikan rumah milik nenek Mistikah yang sudah direnovasi, Kapolres juga memberikan tali asih untuk Nenek Mistikah. 

Nenek Mistikah yang didampingi ketua RW-nya mengucapkan rasa Terima kasih atas dibangun rumahnya yang lebih layak. 

"Alhamdulillah, kami mengucapkan rasa Terima kasih kami kepada bapak Kapolres dan jajarannya, yang telah membantu merenovasi rumah kami, sehingga tempat tinggal kami tidak lagi bocor pas hujan deras," ungkap Mistikah. 

Kegiatan bedah rumah tersebut juga dihadiri Wakapolres Jember Kompol Ibnu Hendri Indarto, Kabag Sumda Kompol Nurmala, Kapolsek Patrang AKP Heri Supadmo, serta Danramil Patrang Kapten Hendro Nurdin dan Camat Patrang Nur Tjahjono. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: