Darwin Nunez: Serigala Anfield Penerus Fernando Torres

Darwin Nunez: Serigala Anfield Penerus Fernando Torres

Darwin Nunez berhasil mencetak gol indah ke gawang Bournemouth dalam 16 besar Carabao Cup, 2 November 2023-instagram @liverpoolfc dan @fernandotorres-

BOURNEMOUTH, HARIAN DISWAY - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp angkat topi terhadap performa ujung tombaknya Darwin Nunez. Ia buka suara soal gol spektakuler yang dicetak oleh striker Uruguay itu. 

Gol tersebut menjadi sorotan di pertandingan 16 besar Carabao Cup saat Liverpool mengalahkan tuan rumah Bournemouth. 

Pelatih asal Jerman itu terlihat santai dan optimis saat konferensi pers pasca-pertandingan, menanggapi gol Nunez. 

"Jika dia bisa melakukannya, itu sangat bagus. Anda harus bertanya padanya, saya tidak bisa menjawabnya. Saya hanya menikmati gol itu,” tegas Klopp dilansir dari rilis resmi Liverpool. 

Dari kutipan itu, Klopp ingin memberikan dukungan penuh kepada Nunez. Buktinya ia bisa menjadi pembeda dalam beberapa pertandingan terakhir. 

Seperti saat Liverpool membungkam Toulouse 5-1 dan Nottingham Forest 3-0. Pemain yang berjuluk Si Serigala itu, bisa menjadi aktor di balik kesuksesan Liverpool. 

BACA JUGA:Darwin Nunez Selamatkan Liverpool di Carabao Cup

BACA JUGA:Bintang MU Beri Saran Liverpool: Ingin Juara EPL? Rekrut Joao Palhinha!

Tak hanya sang pelatih, pendukung Liverpool juga terkesima lewat aksi pemain Uruguay itu. Ia bisa menyarangkan gol kelas dunia ke gawang Bournemouth. 


Darwin Nunez menjadi bintang kemenangan Liverpool dengan menjadi supersub saat Liverpool melawan Bournemouth, 2 November 2023-instagram @liverpoolfc-

Gol yang dilesakkan oleh Nunez itu, lahir berkat kerja keras dan kemampuan individu yang dimilikinya. 

Nunez berhasil melewati beberapa pemain lawan, lalu melepaskan tembakan akurat yang tidak dapat dihalau oleh kiper lawan. Luar biasa. 

Nunez seakan membuktikan bahwa ia layak disandingkan dengan striker Manchester City, Erling Haaland. 

Tim-tim lain pun harus memperhitungkan kualitas Nunez musim ini. Ia akan menjadi sinyal bahaya bagi musuh-musuh Liverpool. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: