Persikabo vs RANS 2-1: Kemenangan Perdana Hasil Racikan Aji Santoso

Persikabo vs RANS 2-1: Kemenangan Perdana Hasil Racikan Aji Santoso

Persikabo 1973 bisa memutus tren negatif setelah mengalahkan RANS Nusantara FC 2-1, 4 November 2023-Instagram @officialpersikabo-

BEKASI, HARIAN DISWAY - Persikabo 1973 berhasil bangkit usai mengalahkan RANS Nusantara FC dengan skor 2-1 pada pekan ke-18 Liga 1 2023/2024. Manahati Lestusen mencetak gol penentu kemenangan Laskar Pajajaran atas RANS, 04 November 2023. 

Kemenangan ini merupakan kemenangan pertama Persikabo, setelah 11 laga terpuruk tanpa kemenangan. Kemenangan itu, bisa menjadi sinyal kebangkitan skuad asuhan Aji Santoso

Dua gol Persikabo 1973 dicetak oleh Keven Aleman pada menit ke- 50 dan Manahati Lestusen pada menit ke-81. Gol Rans Nusantara FC dicetak oleh Tavinho di menit ke-33.

Padahal tim tamu RANS Nusantara FC memimpin di babak pertama. Tapi, berkat semangat juang Manahati Lestusen cs, mereka bisa membalikkan keadaan usai turun minum. 

Go The Prestige Phoenix -julukan RANS Nusantara FC- lahir lewat Tavinho setelah meneruskan umpan apik Kenshiro Daniels.

BACA JUGA:Gustavo Almeida Ungguli David da Silva di Top Skor Liga 1: 8 Gol dari Penalti


Selebrasi Keven Aleman setelah mencetak gol penyama kedudukan Persikabo 1973, 4 November 2023-Instagram @officialpersikabo-

Memasuki babak kedua, Laskar Pajajaran berbenah. Mereka tak ingin kehilangan poin di kandang sendiri. Akhirnya terciptalah gol penyama kedudukan lewat Keven Aleman. 

Menjelang laga usai di waktu normal, Manahati Lestusen menjadi penentu kemenangan setelah mencetak gol. Gol itu tercipta setelah Manahati Lestusen memanfaatkan umpan silang dari Dimas Drajad.

BACA JUGA:Borneo FC vs Persik Kediri: Filipe Cadenazzi Cetak Hattrick, Permalukan Macan Putih

BACA JUGA:PSSI Segera Naturalisasi Pemain Muda Wolves, Justin Hubner

Aji Santoso pun bisa menunjukkan kualitasnya bersama Persikabo. Ia berambisi membawa Persikabo ke jalur kemenangan. 

Kemenangan ini membuat mental tim Persikabo 1973 naik. Kans mereka bangkit dan segera keluar dari zona degradasi tentu makin terbuka. 

Persikabo kini menempel ketat Arema FC di peringkat 17 dengan koleksi 14 poin. Terpaut 3 poin dari Singo Edan yang berada tepat di atasnya.(Fransisco)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: