Tim Liga Inggris Ini Raih Kemenangan Perdana, Dirayakan Penuh Haru

Tim Liga Inggris Ini Raih Kemenangan Perdana, Dirayakan Penuh Haru

Oliver Norwood merayakan gol telatnya. Gol itu membuat Sheffield United meraih kemenangan perdana di Liga Inggris. -Premier League-

HARIAN DISWAY - Sebuah penalti di masa tambahan waktu dari Oliver Norwood memberikan Sheffield United kemenangan perdana mereka musim ini. Mereka mengalahkan Wolverhampton Wanderers 2-1 di Bramall Lane, Sabtu, 4 November 2023.

Sheffield United, yang telah membuat start terburuk dalam 10 pertandingan awal musim Liga Inggris, unggul hingga menit ke-89 melalui sepakan keras dari Cameron Archer.

Jean-Ricner Bellegarde menyamakan kedudukan. Pemain pengganti Wolves Fabio Silva melanggar George Baldock di area penalti dan Norwood menceploskan penalti yang membuat Silva "menangis".

BACA JUGA:Doku Bawa Man City Pesta Gol, Gusur Tottenham di Puncak Klasemen

BACA JUGA:Rekor Arsenal Jebol, Tersisa Tottenham yang Belum Terkalahkan di Liga Inggris

Jalannya Pertandingan

Di babak pertama, Wolves terlihat lebih berpeluang untuk mencetak gol. Hwang Hee-chan melepaskan tembakan jarak dekat yang tidak sempurna, tetapi bola kemudian jatuh ke Rayan Ait-Nouri, tetapi bek tersebut gagal memanfaatkan peluang tersebut.

Di babak kedua, The Blades mengambil alih permainan dan unggul melalui Archer, yang menerima bola dari James McAtee pada menit ke-72.

Ia bergerak maju dan melepaskan tembakan keras yang mengenai mistar gawang dan masuk ke gawang untuk gol keduanya musim ini.


Cameron Archer merayakan gol Sheffield United di kemenangan perdana mereka.-Twitter @sheffieldunited-

Wolves membalas melalui pemain pengganti Bellegarde, yang mencetak gol pertamanya di liga melalui tembakan melengkung yang dibelokkan.

Gol itu tercipta melalui umpan dari Hwang untuk kontribusi gol kedelapan pemain Korea Selatan itu musim ini.

Namun, ada perubahan pada menit ketujuh perpanjangan waktu saat Sheffield United mendapatkan penalti.

Meskipun menang, Sheffield United tetap berada di dasar klasemen, meskipun dengan empat poin, dua poin dari zona aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: