Ze Valente Kasih Kode Lagi! Dari Persebaya ke PSIS ?

Ze Valente Kasih Kode Lagi! Dari Persebaya ke PSIS ?

Duet Ze Valente dan Song Il-young di lini serang Persebaya.-Persebaya-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Masa depan playmaker Persebaya asal Portugal Ze Valente masih menjadi teka-teki. Pemain bernomor 10 itu, kembali mambuat cerita instagram mengucapkan selamat ulang tahun pada rekan senegaranya Carlos Fortes

Ze Valente memang tak terlihat saat Persebaya bertandang ke markas Barito Putera, 9 November kemarin.

Bahkan, di bangku cadangan tak ada sosok berambut ikal itu. Mungkin hal itu memberi pertanda bahwa ia akan meninggalkan Kota Pahlawan. 

Apalagi Persebaya sudah kedatangan bek baru Yan Victor dari Kelantan United dan kabarnya mereka juga sudah menjalin kesepakatan dengan ujung tombak baru Paulo Henrique.

Jadi Persebaya harus mencoret 2 pemain asingnya.

Anda sudah tahu siapa yang akan dicoret itu: Paulo Victor. Yang kedua bisa jadi Ze Valente. Padahal Ze Valente adalah gelandang flamboyan yang memiliki visi bermain.

Ia kerap menjadi pembeda dengan gol maupun assist-nya. Namun, belakangan ia mendapat kritik karena terlalu lama memainkan bola.

BACA JUGA:Yan Victor Debut, Persebaya Kalah 2-0 di Kandang Barito Putera

BACA JUGA:Persebaya Rekrut Mantan Bek Arema Mikael Tata, Ini 3 Pemain Arema yang Hengkang ke Persebaya

Di lain sisi, Persebaya tampaknya sudah siap kehilangan Ze Valente, karena di laga kontra Barito Putera Sho Yamamoto bermain di posisi Ze Valente.

Pemain asal Negeri Sakura itu, bermain sebagai attacking midfielder


Cerita Instagram Ze Valente mengucapkan selamt ulang tahun kepada striker PSIS Semarang Carlos Fortes, 9 November 2023-Instagram @zevalente.10-

Dalam unggahan  tersebut, Ze Valente mengunggah foto dirinya berjabat tangan dengan Carlos Fortes. Ze Valente juga membubuhkan tulisan ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk Carlos Fortes.

"Selamat ulang tahun, saudaraku. Semoga anda menjadi predator terbaik," tulis Ze Valente dalam bahasa Portugal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: