HOLIDEALS 11.11 tiket.com Penuh Penawaran Diskon Menarik dari Hotel sampai Tiket Pesawat

HOLIDEALS 11.11 tiket.com Penuh Penawaran Diskon Menarik dari Hotel sampai Tiket Pesawat

Bulan ini, untuk memeriahkan puncak promo 11.11, tiket.com menyediakan berbagai promo diskon yang bisa didapatkan di aplikasi resmi mereka. --

HARIAN DISWAY – Menjelang puncak promo 11.11, banyak penawaran menarik dari berbagai platform belanja online. Salah satunya adalah tiket.com.

Platform yang menjual berbagai macam tiket transportasi seperti pesawat dan kereta api hingga booking hotel, vila, bahkan apartemen.

Tak hanya itu, bagi Anda yang merasa bingung akan berkunjung ke mana saat berada di kota tujuan nanti, platform tiket.com menyediakan fitur to do yang memberikan Anda rekomendasi wisata di kota tujuan.

Anda bahkan bisa menemukan fitur sewa mobil di platform ini. Bagi Anda pengguna baru, juga ditawarkan diskon pengguna baru hingga Rp 200 ribu di pembelian pertama.

Bulan ini, untuk memeriahkan puncak promo 11.11, tiket.com menyediakan berbagai promo diskon yang bisa didapatkan di aplikasi resmi mereka. Promo yang bertajuk HOLIDEALS 11.11 ini menyediakan diskon hingga 55 persen.

Tentu saja, ini bisa Anda nikmati sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Salah satu contoh diskon yang bisa kamu dapatkan adalah diskon untuk tiket liburan. Voucher diskon ini memungkinkan Anda untuk mendapat diskon hingga 45 persen dan tambahan diskon hingga Rp 580 ribu.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan promo ini, Anda harus mengakses aplikasi tiket.com di jam best deals mereka yaitu di pukul 17.00-21.00 WIB.

BACA JUGA: Promo B11G DEALS 11.11 Garuda Indonesia, Ini Harga Tiket dan Rutenya!

Anda juga akan menemukan tawaran diskon tiket pesawat domestik hingga Rp 200 ribu dengan fitur refund 100 persen jika penerbangan Anda gagal.

Namun, jika Anda membeli tiket pesawat domestik di waktu best deals hour, Anda bahkan akan berkesempatan mendapat diskon hingga Rp 300 ribu. Dengan minimal transaksi sebanyak Rp 1,3 juta, Anda sudah dapat menggunakan diskon ini.

Selain promo tiket pesawat domestik, tiket.com juga menyediakan promo untuk hotel domestik. Anda harus bertransaksi minimal Rp 500 ribu untuk mendapatkan diskon 40 persen plus ekstra diskon hingga Rp 475 ribu di hotel-hotel pilihan yang ada di seluruh Indonesia.

Ingin mendapatkan diskon lebih banyak lagi? Solusinya adalah best deals hour. Dengan mengakses dan mem-booking hotel di waktu-waktu tertentu itu, Anda akan berkesempatan mendapatkan diskon hingga 45 persen plus ekstra diskon hingga Rp 580 ribu.

Tidak hanya dua penawaran itu, terdapat penawaran diskon untuk kategori to-do domestik dan internasional yang memungkinkan Anda memperoleh diskon masing-masing hingga Rp 500 ribu dan Rp 1,5 juta.

Penawaran diskon untuk kategori tiket pesawat internasional juga bisa Anda dapatkan dengan diskon yang mencapai Rp 600 ribu dengan penawaran diskon kategori hotel yang mencapai 55 persen plus ekstra diskon hingga Rp 580 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: