Debut 27 November, Ini Profil Singkat 7 Member BabyMonster

Debut 27 November, Ini Profil Singkat 7 Member BabyMonster

DEBUT 27 November, ini profil singkat 7 member BabyMonster.-YG Entertainment-

HARIAN DISWAY - BabyMonster akhirnya dipastikan debut bulan ini. Tepatnya pada 27 November 2023. Hal itu disambut bahagia oleh fans, terutama pendukung YG Entertainment.

Maklum saja. Girl group ini sudah lama direncanakan debut. Tapi ditunda melulu.

Pengumuman rencana debut perdana dirilis pada 30 Desember 2022. Saat itu, YG merilis teaser yang berjudul YG Next Movement.

Teaser tersebut menampilkan siluet 7 cewek yang diduga sebagai member BabyMonster. Dan, boom! Nama BabyMonster langsung melejit setelah YG secara resmi memperkenalkan ketujuh gadis muda yang akan debut.

Nah, untuk lebih mengenal girl group perdana bentukan YG setelah BLACKPINK itu, mari simak profil singkat 7 member BabyMonster di bawah ini.

Ruka (21 Tahun)


DEBUT 27 November, ini profil singkat 7 member BabyMonster.-YG Entertainment-

Ruka merupakan member paling tua di BabyMonster. Cewek dengan nama asli Kawai Ruka ini lahir di Jepang pada 20 Maret 2002. Ya, dia merupakan salah seorang member yang berkewarganegaraan Jepang.

Cewek dengan tinggi 165 cm itu memegang posisi sebagai dancer dan rapper. Sungguh bertolak belakang dengan wajahnya yang imut dan lucu, kan?

Sebetulnya tak mengherankan bila Ruka menempati posisi sebagai main dancer. Pasalnya, dia telah mengasah bakat menarinya sejak usianya masih sangat muda. Yakni 6 tahun.

BabyMonster bukanlah girl group pertama bagi Ruka. Dia sendiri telah debut sebagai anggota Shibu3 Project di Jepang. Ruka memutuskan untuk keluar dari grup tersebut dan mencoba peruntungan sebagai idol K-Pop.

Dia mengikuti audisi untuk menjadi trainee YG pada 2018. Lagu audisinya adalah Top Off yang dipopulerkan oleh DJ khaled (bersama JAY Z, Future, dan Beyonce).

Ruka merupakan member terakhir yang diperkenalkan sebagai anggota BabyMonster pada 6 Februari 2023.

Pharita (18 Tahun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber