Bak Film Horor, Ini 5 Momen Terbaik yang Disuguhkan di MV Chill Kill Red Velvet

Bak Film Horor, Ini 5 Momen Terbaik yang Disuguhkan di MV Chill Kill Red Velvet

Bak film horor. Inilah 5 momen terbaik yang disuguhkan di MV Chill Kill Red Velvet. -RVsmtown-X

HARIAN DISWAY - Red Velvet baru saja merilis MV dari full album ketiga mereka yang berjudul Chill Kill. Album ini berisi 10 lagu yang memiliki genre berbeda. Tapi dijamin semua bakal disukai.

Sebab Chill Kill adalah lagu bernuansa ‘dreamy ballad’ yang bisa membuat pendengarnya kecanduan. Meski begitu, lirik lagu Chill Kill ini menggambarkan seseorang yang memiliki rasa obsesi terhadap orang yang dicintainya. 

Ditambah MV yang memiliki nuansa gelap seperti film horror, comeback Irene cs kali ini sukses membuat para ReVeluv (fans Red Velvet, Red) merinding. MV diawali dengan terlihatnya foto yang memperlihatkan kelima member Redvelvet.


Bak Film Horror. Inilah 5 Momen Terbaik Yang Disuguhkan di MV Chill Kill Red Velvet-SMTOWN-YouTube

Kamera kemudian berpindah fokus, Irene cs yang sedang menata ruangan untuk melakukan sesi foto bersama. Yang membuat salah fokus adalah ketika mereka berfoto ada bayangan samar seorang laki-laki di belakang para member.

Namun, foto tersebut terpotong tepat di bagian wajah bayangan laki-laki. Sehingga membuat penasaran. Selain hal tersebut, ada beberapa momen menarik yang ada di MV Chill Kill. Inilah lima terbaik.

1. Visual MV yang Aesthetic 

Sejak zaman debut, MV maupun Album Red Velvet selalu mendapat pujian karena konsepnya yang sangat estetik. MV Chill Kill membawakan konsep aesthetic gelap yang tampak mencekam. Meski begitu, ada beberapa scene yang terlihat seperti film fantasi. 


Bak Film Horror. Inilah 5 Momen Terbaik Yang Disuguhkan di MV Chill Kill Red Velvet\-SMTOWN-YouTube

Sinematografi, jalan cerita, serta adegan dengan nuansa yang silih berganti tersebut membuat MV Chill Kill menjadi sempurna.

Selain itu, Visual para member Red Velvet juga menambahkan poin plus di MV Chill Kill. Bagaimana tidak, Irene cs kompak tampil dengan warna rambut senada, yaitu hitam yang sangat cocok dengan nuansa MV. 

2. Acting Member bak Aktris 

MV berdurasi 4 menit 36 detik itu menampilkan jalan cerita yang lumayan komplek. Konflik yang dibawakan dalam jalan cerita di MV Chill Kill, membuat Iren, Joy, Seulgi, Wendy, dan Yeri memerankan karakter yang memiliki masalah masing-masing. 


Bak Film Horror. Inilah 5 Momen Terbaik Yang Disuguhkan di MV Chill Kill Red Velvet-SMTOWN-YouTube

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: