Bhayangkara FC Rombak Skuad, Jorjoran di Putaran Kedua Liga 1

Bhayangkara FC Rombak Skuad, Jorjoran di Putaran Kedua Liga 1

Skuad Bhayangkara Presisi Indonesia FC akan menunjukkan kualitas mereka di putaran kedua Liga 1 2023/2024-Instagram @bhayangkarafc-

HARIAN DISWAY - Bhayangkara Presisi Indonesia FC menjadi salah satu tim yang paling aktif di bursa transfer pertengahan musim Liga 1 2023/2024.

Itu terjadi karena performa buruk mereka selama separuh musim liga berjalan. The Guardians - julukan Bhayangkara - menjadi juru kunci Liga 1 dengan koleksi 9 poin.

Mereka pun mengambil langkah tegas dengan mendatangkan eks juru taktik Persib Bandung Mario Gomez.

Direkrutnya Mario Gomez dengan harapan, bisa meramu skuad The Guardians keluar dari zona degradasi dan kembali bersaing di papan atas liga. 

Tak hanya pelatih, Bhayangkara Presisi Indonesia juga merekrut sejumlah pemain yang bisa membawa Bhayangkara Presisi Indonesia ke jalur kemenangan.

Mereka baru saja meminjam winger andalan Persija Jakarta Witan Sulaeman hingga musim berakhir. 

Bukan hanya Witan yang telah didatangkan Bhayangkara Presisi Indonesia. Gerbong The Guardians di putaran kedua, juga mengagkur Arif Satria, Zulfahmi Arifin, dan George Blackwood. 

Terbaru, Bhayangkara Presisi Indonesia FC baru saja memulangkan bek kanan andalannya Putu Gede dari persib Bandung.

Putu Gede kembali bergabung bersama The Guardians, karena dirinya adalah seorang Polri sehingga ia wajib kembali ketika Bhayangkara Presisi Indonesia memanggilnya. 

BACA JUGA:Evan Dimas Gabung PSIS Semarang, Tepis Rumor Pensiun Dini

BACA JUGA:Ngeri! Arema FC Lepas Lima Pemain untuk Atasi Krisis Finansial

Mereka bakal berjuang bersama-sama demi panji Bhayangkara Presisi Indonesia. Tapi itu tak akan mudah, karena posisi The Guardians benar-benar terpuruk.

Mereka tenggelam di dasar klasemen Liga 1 2023/2024. 


Klasemen pekan ke-19 Liga 1 2023/2024-Google-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: