Link Nonton dan Live Streaming Indonesia vs Maroko Matchday 3 Piala Dunia U-17

Link Nonton dan Live Streaming Indonesia vs Maroko Matchday 3 Piala Dunia U-17

Indonesia akan melakoni laga penutup Grup A Piala Dunia U-17 kontra Maroko, 16 November 2023-Instagram @timnas.indonesia-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Garuda Muda akan berjuang mati-matian di laga terakhir Grup A Piala Dunia U-17. Iqbal Gwijangge cs akan menghadapi Maroko di Gelora Bung Tomo, 16 November 2023. Laga tersebut akan menjadi penentu langkah Indonesia di gelaran akbar milik FIFA itu. 

Tim besutan Bima Sakti itu, sudah mengoleksi 2 poin dari dua pertandingan. Artinya mereka sudah dua kali bermain seri.

Jumlah poin itu membawa Indonesia menempati peringkat  3 klasemen sementara grup A. Sementara Maroko berada satu tingkat diatas Indonesia. 

Laga nanti diprediksi akan berjalan seru, karena kedua kesebelasan tak ingin mengakhiri petualangan mereka lebih cepat di Piala Dunia U-17.

Indonesia sebagai tuan rumah, ingin melaju ke babak 16 besar. Maroko pun sama, mereka punya ambisi untuk merebut gelar juara. 

Arkhan Kaka kembali diandalkan di lini depan Indonesia. Ia sudah membuktikan kualitasnya dengan mengemas 2 gol dalam dua pertandingan.

Itu menjadi bukti bahwa ia dan Timnas Indonesia punya tekad kuat untuk bersaing di ajang Piala Dunia U-17. 

BACA JUGA:Bintang Timnas U-17 Welber Jardim Terkendala Makanan, Sampai Sakit Perut

BACA JUGA:Jelang Indonesia U-17 vs Maroko U-17, Polisi Kerahkan Sekitar 4.000 Personel untuk Kondusivitas Piala Dunia

Tak hanya Kaka, pemain lain seperti Ji Da Bin, Amar Brkic, dan Welber Jardim menjadi tumpuan Indonesia di laga malam nanti.

Pasalnya mereka bertiga memiliki kualitas luar biasa, sehingga menjadi andalan.


Selebrasi Arkhan Kaka (8) usai mencetak gol penyeimbang skor saat melawan Panama di laga kedua Grup A Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin 13 November 2023-Dok. PSSI-

Ji Da Bin dan Welber Jardim selalu turun sebagai starter saat Indonesia melawan Ekuador dan Panama. Jardim sudah  mengoleksi 1 assist saat melawan Panama.

Sementara Brkic sudah menunjukkan kelasnya di laga kontra Panama juga. Walaupun ia mulai dari bangku cadangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: