Katalog Promo JSM Alfamart Periode 17-23 November 2023, Harganya Paling Murah!

Katalog Promo JSM Alfamart Periode 17-23 November 2023, Harganya Paling Murah!

Katalog Promo JSM Alfamart periode 17-23 November 2023, harganya paling murah sejagat lo! -alfamartku.com-

HARIAN DISWAY - Hadir secara rutin di akhir pekan, Katalog Promo JSM Alfamart akhirnya dirilis. Menariknya, kini judul Promo JSM telah berganti. Menjadi Promo Paling Murah Sejagat.

Tak lagi hanya di akhir pekan. Promo saat ini berlaku bahkan hingga satu pekan penuh. Tepatnya pada 16-23 November 2023. Diklaim cashback benar-benar mencapai hingga 10 persen. 

Produk yang ditawarkan juga tidak sembarangan. Tersedia lengkap hampir di seluruh macam jenis produk. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari? Ada. Camilan dan jajanan? Ada juga pastinya.

Tentu penawaran menarik Alfamart ini tidak boleh terlewatkan. Selengkapnya, produk promo pilihan bisa dilihat pada Katalog Promo JSM Alfamart Paling Murah Sejagat berikut ini. 


Katalog Promo JSM Alfamart Hari Ini 17 – 23 November 2023, Harga Paling Murah Sejagat!--alfamartku.com

Bagi para pengguna OVO, penawaran menarik justru datang berlipat-lipat. Sebab, harga akan jauh lebih murah jika melakukan pembayaran melalui OVO. Tetapi tetap dengan syarat dan ketentuan yang berlaku sebagai berikut;

- Khusus pembayaran di tempat dengan menggunakan OVO Cash (diluar item promosi) minimal belanja Rp 10 ribu

- Berlaku untuk 1 barang/transaksi/struk

- Maksimal 5 transaksi/pelanggan/hari

- Tidak berlaku di Alfagift

Meski Promo JSM Alfamart kini berlangsung lebih lama, tetap perhatikan ketersedian produk yang ada. Jadi, segera kunjungi gerai Alfamart terdekat dan borong semua produk promonya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: