Kota Pasuruan Punya E-Resep Guna di Peringatan Hari Kesehatan Nasional

Kota Pasuruan Punya E-Resep Guna di Peringatan Hari Kesehatan Nasional

Gus Ipul mendukung inovasi yang dilahirkan RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan -Lailiyah Rahmawati-

PASURUAN, HARIAN DISWAY - Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-59 di Kota Pasuruan diperingati dengan launching e-resep guna, berlokasi di halaman RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan Jumat 17 November 2023. Direktur RSUD dr R Soedarsono dr Burhan menyampaikan bahwa kegiatan itu dilaksanakan untuk meningkatkan mutu layanan rumah sakit untuk masyarakat. E-resep guna, dikatakan Burhan, akan meringkas birokrasi pelayanan di RSUD dr R Soedarsono. 

"RSUD saat ini melakukan inovasi atau rencana aksi dalam rangka untuk meningkatkan mutu layanan rumah sakit mutu layanan yang diberikan kepada masyarakat dan terus melakukan upaya untuk melakukan perbaikan inovasi dari New Purut untuk daftar online, siap kerja untuk kinerja ASN dari RSUD dr R Soedarsono, Spontan sistem obat antar tanpa antrean, kemudian rontgen langsung tanpa tunggu," ujar Burhan.

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menyampaikan rasa bahagia di peringatan Hari Kesehatan Nasional yang ke-59. "Resep sebagai salah satu inovasi layanan yang diselenggarakan di rumah sakit RSUD dr R Soedarsono, saya ucapkan terima kasih seluruh jajaran rumah sakit yang kita dorong untuk terus berbenah memperbaiki diri dan memberikan layanan makin tahun makin baik," ujarnya.

"Semua harus berubah berinovasi supaya dapat melayani masyarakat lebih baik, persaingan makin ketat, apa yang dilakukan RSUD dr R Soedarsono makin ditingkatkan di tahun mendatang," tambahnya.

Ia menegaskan bahwa harus ada sesuatu yang baru setiap tahun sebagai inovasi bagi pelayanan publik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: