Kerjasama Telkomsel dengan Piala Dunia U-17 Ringankan Tugas FIFA

Kerjasama Telkomsel dengan Piala Dunia U-17 Ringankan Tugas FIFA

Kerja sama Telkomsel dengan Piala Dunia U-17 yang memudahkan para penonton-Instagram @telkomsel-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Ajang internasional FIFA World Cup U-17 bergulir ke babak 16 besar. Anda sudah tahu: Indonesia tidak lolos fase grup. Namun, event akbar tersebut sejauh ini berjalan lancar.

Tentu, adanya event ini tidak lepas dari dukungan perusahaan nasional untuk merepresentasikan produk mereka. Salah satunya adalah Telkomsel, yang sebagai penyedia jaringan khusus untuk acara itu.

Hadirnya Telkomsel di ajang sebagai official sponsor jaringan utama untuk kelancaran acara yang bermula pada 10 November 2023 tersebut.

Mereka bertugas terdepan untuk menunjang kelancaran dan kenyamanan konektivitas digital bagi para pengunjung Piala Dunia U-17 yang berlangsung di Jakarta, Bandung, Surakarta, dan Surabaya.

BACA JUGA:Tanda-Tanda Sayonara Sho Yamamoto dari Persebaya, Sudah Ada yang Minat

BACA JUGA:Masih Mending Indonesia: Kanada Jadi Bulan-Bulanan Piala Dunia U-17, Telan 3 Kekalahan Beruntun

"Kami mempersiapkan ini dengan sangat baik, dari beberapa bulan lalu. Kita tidak hanya meng-cover di tribun saja, namun saat berada di tol saat bus berjalan juga kami sediakan jaringan untuk para pengunjung, hingga hotel para pemain." ujar Manager Network VIP, Event and Enterprise Handling Jawa-Bali Telkomsel, M. Dwi Sakti Effendie di Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya, Jawa Timur pada Jum'at, 17 November 2023.

Sukses menggandeng Piala Dunia di Indonesia, sejumlah penonton yang hadir dengan menikmati layanan tersebut tidak merasakan ada komplain dengan jaringan.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Utama PT. Garuda Sepakbola Indonesia, Marsal Masita yang juga menjadi bagian dari panitia Piala Dunia turut hadir pada konferensi pers di hotel tersebut.


Suasana Konferensi Pers mengenai kesiapan jaringan internet oleh Telkomsel pada Jum'at, 17 November 2023 di Grand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya, Jawa Timur-Muchamad Ma'ruf Zaky, Harian Disway-

"Terima kasih kepada Telkomsel yang telah menjadi official sponsor. Berkat kalian sekitar 4.000 penonton yang hadir turut terbantu dan sampai saat ini tidak ada komplain dengan masalah jaringan." ujar Marsal sembari memuji Telkomsel.

BACA JUGA:Piala Dunia U-17: Indonesia Kalah 3-1 Atas Maroko, Langkah Garuda Muda Terhenti

BACA JUGA:Tampil Apik di Piala Dunia U-17, Arkhan Kaka Dilamar Tim Asal Eropa

Tidak hanya pada sektor suporter, di dalam ruangan yang terdapat panitia penyelenggara FIFA juga turut terbantu dengan kehadiran penyedia jaringan lokal itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: