FIFA Beri Kompensasi Real Madrid Atas Cedera Vinicius

FIFA Beri Kompensasi Real Madrid Atas Cedera Vinicius

Vinicius Junior telah resmi mengalami cedera saat pertandingan internasional untuk Brazil-Instagram @vinijr-

HARIAN DISWAY - Jeda internasional yang sedang berlangsung rupanya membawa kabar yang tidak mengenakkan bagi klub asal Ibu Kota Spanyol, Real Madrid.

Pemain andalannya, Vinicius Jr. mengalami cedera yang relatif serius ketika bertugas dengan Timnas Seleccao -atau Brazil- saat menghadapi Kolombia dalam laga kualifikasi Piala Dunia.

Cedera Vinicius membuat lini depan Real Madrid harus terseok-seok dengan hanya menyisahkan Brahim Diaz, Rodrygo dan Joselu saja.

Tentu hal ini sangat tidak efektif dalam setiap laga yang akan bergulir di sebentar lagi setelah jeda internasional selesai.

BACA JUGA:11 Tewas dalam Kecelakaan KA Probowangi vs Minibus di Lumajang

BACA JUGA:Jadwal Lengkap 16 Besar Piala Dunia U-17

Bahkan yang mengalami cedera di match yang diselenggarakan FIFA itu tidak hanya Vini saja. Eduardo Camavinga juga menjadi korban atas gelaran organisasi sepakbola itu.

Dilansir dari Mundo Deportivo, pekan ini, laporan menyebutkan perkiraan kompensasi yang akan diterima Real Madrid atas cedera Camavinga adalah sekitar €1 juta (GBP 16,800 miliar rupiah).

Kompensasi FIFA tersebut juga sama nilainya dengan Vinicius Junior, yang diplot bakal absen cukup lama.

Namun, uang tersebut akan turun mulai 14 Desember, 28 hari setelah cedera yang dialaminya saat menjalani tugas internasional.


Vinicius Junior saat berkotribusi untuk Real Madrid dengan memenangkan La Liga-Instagram @vinijr-

Mungkin ketika berada di titik ini, cukup menguntungkan dari segi keuangan. Tetapi, hal itu bagi Real Madrid cukup susah, pasalnya kehadiran Vinicius di lapangan memiliki peran yang sangat penting dalam skema penyerangan Real Madrid.

BACA JUGA:Robson Duarte Gabung Persebaya, Ini Profil dan Statistiknya

BACA JUGA:Resmi! Sho Yamamoto Tinggalkan Persebaya, Bajol Ijo Ucapkan Terima Kasih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: