Bersuara Merdu, Rachel Zegler Sukses Buat Kru Terharu Saat Menyanyikan The Old Therebefore

Bersuara Merdu, Rachel Zegler Sukses Buat Kru Terharu Saat Menyanyikan The Old Therebefore

Dengan film yang mengangkat tema dan konsep musik yang kuat, pemilihan Rachel Zehler sebagai tokoh utama nampaknya merupakan keputusan tepat. -People-

HARIAN DISWAY - Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes merupakan prekuel terbaru hasil karya Lionsgate yang siap mengobati kerinduan fans terhadap series The Hunger Games yang telah usai hampir satu dekade lalu. 

Film terbaru karya sutradara Francis Lawrence ini mengambil alur waktu jauh sebelum tokoh Katniss Everdeen muncul dalam cerita. Tak hanya itu, film ini mengusung tema dengan unsur musik dan lagu yang sangat kuat.

Bahkan, bagian produksi dari film ini mengaku bahwa lagu dan musik merupakan komponen yang sangat penting dalam film ini. 

Dengan film yang mengangkat tema dan konsep musik yang kuat, pemilihan Rachel sebagai tokoh utama nampaknya merupakan keputusan tepat.

Bahkan, saking cocoknya Rachel memerankan peran tokoh Lucy Gray Braid, ketika dirinya tengah melakukan scene menyanyi lagu The Old Therebefore, kru mengaku bahwa semua orang saat itu terharu dan menangis melihat penampilannya.

BACA JUGA: Penuh Obsesi! Begini Lirik dan Terjemahan Lagu Chill Kill Milik Red Velvet

Bagaimana tidak, di tengah-tengah scene yang digelar di Cantennial Hall di Wroctaw, Rachel menyanyi dengan merdunya.

Ditambah dikelilingi dengan mayat-mayat palsu yang semakin menambah suasana pilu pada adegan tersebut. 

"Itu adalah lagu pertama yang dia nyanyikan dalam pembuatan film," kata Francis dilansir dari Entertainment Weekly. 

"Bunyi suara solonya di ruang semen besar itu sungguh luar biasa. Itu membuat semua orang merinding. Beberapa orang bahkan meneteskan air mata," imbuhnya. 

Francis tentu tahu bahwa ada banyak hal yang harus ia perhatikan saat mengambil adegan-adegan tertentu.

Pada scene Rachel menyanyi lagu The Old Therebefore, Francis mengaku bahwa ia tak bisa melakukan adegan tersebut berulang kali dan harus selesai dalam satu take.

Hal ini karena tempatnya yang sangat besar dan tidak memungkinkan tim untuk melakukan reka ulang berkali-kali.

"Biasanya menyanyi untuk (Rachel Zegler, Red) sangatlah mudah dan dia senang melakukannya. Tetapi ada batasnya tanpa merusak suaranya," kata Francis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: entertainment weekly