Link Nonton Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026

Link Nonton Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia bersiap untuk mengalahkan Filipina di matchday Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026-Instagram @s.pattynama-

HARIAN DISWAY - Perjuangan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 masih berlanjut. Timnas Garuda akan menghadapi Filipina pada laga kedua Grup F yang akan digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, 21 November 2023. 

Pada matchday pertama, Indonesia dibekuk tuan rumah Irak dengan skor 5-1. Pukulan telak bagi tim asuhan Shin Tae-Yong. Sebab terakhir kali mereka menelan kekalahan saat menjamu sang juara dunia Argentina, Juni lalu.

Di laga nanti, Marc Klok cs membidik 3 poin. Karena kemenangan di laga itu, akan menjaga asa mereka lolos ke putaran ketiga kualifikasi. 

Sementara itu, Filipina juga sama. Mereka bertekad meraih kemenangan di hadapan pendukungnya. Di matchday pertama, mereka juga kalah dari Vietnam dengan skor 2-0.  Mereka pun menempati peringkat 3 klasemen.

Skuad asuhan Shin Tae-Yong akan berjuang total untuk mengamankan 3 poin. Sebab jika mereka kalah, kans untuk melaju ke babak selanjutnya akan tipis. 


Unggahan Instagram Timnas Indonesia kontra Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 -Instagram @timnas.indonesia-

Mengingat skuad Indonesia cukup komplit, rasanya laga malam nanti menjadi milik Indonesia. Para pemain nampaknya sudah melupakan kekalahan kontra Irak. 

Fokus mereka sudah tertuju di laga malam nanti. Marc Klok cs akan merebut 3 poin dari kandang Filipina. Jika Indonesia menang, mereka akan menggangu Vietnam dan Irak yang ada di 2 strip atas klasemen. 

Ditambah lagi, mereka akan punya kans lebih banyak untuk melenggang ke babak berikutnya. Dengan catatan mereka harus mengalahkan Filipina dan Vietnam di sisa laga Grup F. 

Pertandingan nanti malam diprediksi akan berjalan menarik. Kedua kesebelasan sama-sama tak ingin menelan kekalahan. Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Filipina, berikut link nontonnya:

Matchday 2 Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026: Filipina vs Indonesia

Tanggal: 21 November 2023

Kick-off: 18.00 WIB

Stadion: Stadion Rizal Memorial, Manila 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: