Selain Gemoy, Prabowo juga Tegas dan Penyayang, Kata Ketua TKD Jabar Ridwan Kamil

Selain Gemoy, Prabowo juga Tegas dan Penyayang, Kata Ketua TKD Jabar Ridwan Kamil

Capres Prabowo Subianto selain dikenal gemoy, juga tegas dan penyayang, kata ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jabar Ridwan Kamil-TKN Prabowo Gibran-

BANDUNG, HARIAN DISWAY - Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023  yang juga politisi partai Golkar, Ridwan Kamil menyebut calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto adalah sosok yang tegas tetapi penyayang.

Hal ini dikatakannya dalam acara pengukuhan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat di The House Convention Paskal Hyper Square, Kota Bandung, Sabtu 25 November 2023.

Sifat - sifat yang dijabarkan tersebut melengkapi berbagai julukan yang melekat pada mantan Danjen Kopassus tersebut. Sebelumnya, Prabowo dilabeli Gemoy yang artinya kira-kira “menggemaskan”.

Julukan tersebut didapatkan karena publik kerap mendapati Prabowo berjoged ria bersama masyarakat dan para pendukung. 

BACA JUGA:Ditunjuk Jadi Ketua TKD Prabowo - Gibran Jabar, Ridwan Kamil Targetkan 60 Persen Suara di Jabar.

"Bapak, ibu, saudara semua kita (TKD Jabar,Red) harus sampaikan ke masyarakat, kenapa kita mesti memilih Prabowo Subianto,” kata pria yang akrab disapa Emil tersebut. 

Yang pertama, kata Emil, Prabowo adalah sosok yang tegas. Bukan tegas militer tapi tegas melawan para mafia. Apakah itu mafia beras, mafia minyak goreng, sampai tegas melawan koruptor-koruptor. 

“Tegas kepada para perampok uang rakyat. Itulah ketegasan yang harus dikomunikasikan ke masyarakat Jawa Barat," kata Ridwan. 

BACA JUGA:Ridwan Kamil Jadi Ketua TKD Jawa Barat, Bertekad Menangkan Prabowo - Gibran

Meskipun Tegas, Emil menyebut Prabowo adalah sosok yang sangat penyayang. 

"Kalau seseorang lelaki sudah suka kucing, umat manusia pun akan disayang, sampaikan ke mereka beliau ini cuteable, pelukable, cubitable, pokok semua yang membuat nyaman rakyat hadir dalam sosok beliau," sambung Ridwan. 

Prabowo menurut Ridwan juga berpengalaman, baik dalam kepemimpinan militer maupun dalam kabinet termasuk di luar negeri.

"Ketika bertemu dengan kelompok-kelompok yang menanyakan ke arah situ, sampaikan ke mereka bahwa Prabowo ini berpengalaman di luar negeri, dan jangan lupa dari semua capres yang ada saat ini, Prabowo lah satu-satunya yang konkret membantu Palestina," kata Ridwan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: