Buat Tato Bergambar Singa, Paulo Victor Beri Sinyal Gabung Rival?

Buat Tato Bergambar Singa, Paulo Victor Beri Sinyal Gabung Rival?

Paulo Victor saat melewati penjagaan bek PSIS Semarang Lucao, 16 Juli 2023-Instagram @officialpersebaya -

HARIAN DISWAY - Nama Paulo Victor, sudah tak ada di daftar pemain Persebaya di situs Liga Indonesia Baru. Bahkan sang pemain, sudah tak terlihat ketika Persebaya sedang latihan. Ia telah digantikan oleh Paulo Henrique, ujung tombak anyar Green Force. 

Eks striker Visakha FC itu, baru saja membuat tato baru bergambar singa di lengannya. Tato itu memicu spekulasi bahwa dirinya akan bergabung bersama Arema FC. 

Persebaya sendiri memang belum memberikan keputusan resmi terkair Paulo Victor. Bahkan di akun resmi Instagram klub, tak ada nama Paulo Victor dari pemain yang dilepas Green Force di bursa transfer paruh musim.

Namun dengan tatto baru Victor itu, banyak pecinta si kulit bundar dari tanah air menghubungkannya dengan rival Persebaya, Arema FC.

Itu menjadi masuk akal, usai Singo Edan melepas ujung tombak mereka Gustavo Almeida ke Persija Jakarta.

BACA JUGA:Kasim Botan Diplot Jadi Bek Kanan Persebaya, Koko Ari Comeback?

BACA JUGA:Andhika Ramadhani Beri Selamat Untuk Julian Mancini: Wayahe Wong Tulus Tampil!

Victor digantikan oleh Paulo Henrique karena ia tak kunjung menunjukkan performa terbaiknya.

Pemain berbadan gempal itu, hanya memyarangkan sebiji gol selama Liga 1 berjalan setengah musim. Itulah yang menjadi bahan evaluasi dari manajemen.


Paulo Victor menunjukkan tatto barunya bergambar singa-Instagram @paulovictorcs94-

Selain faktor tato dan kebutuhan Arema FC akan striker baru, ada beberapa faktor lain yang mendukung rumor kepindahan Victor ke Arema FC.

Pertama, Victor adalah striker haus gol yang berpengalaman dan memiliki kualitas. Kedua, Victor sudah memiliki pengalaman bermain di Indonesia, sehingga dia sudah terbiasa dengan iklim dan sepak bola Indonesia.

Ia pun dirasa cocok dengan skema milik Fernando Valente, juru taktik Arema FC. Pasalnya permainan Arema memang terlihat mengandalkan serangan balik cepat. Dan Victor punya kemampuan itu. 

BACA JUGA:Persib Pesta Gol Atas Dewa United 5-1: Ciro Hattrick, Da Silva Brace

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: