Petugas Kebersihan RSUD BDH Ditemukan Tewas di Rumah

Petugas Kebersihan RSUD BDH Ditemukan Tewas di Rumah

Lokasi kejadian ditemukannya AS dalam kondisi tak bernyawa.-Humas Polres Gresik-

GRESIK, HARIAN DISWAY – AS, warga Desa Pranti, Kecamatan Menganti, GRESIK ditemukan tewas di dalam rumahnya, Selasa pagi, 28 November 2023. Ia ditemukan tak bernyawa dengan kondisi mengenaskan.

AS pertama kali ditemukan kakaknya. Saat itu, kakak korban hendak menghubunginya. Namun, beberapa kali ditelepon, AS tak kunjung merespon.

Akhirnya sang kakak mendatangi rumah AS. Alangkah shocknya kakak korban saat melihat adiknya tewas dengan pisau yang tertancap dan kepalanya bercucuran darah.

“Pisau tertancap di mulut korban. Di lokasi kejadian juga terdapat palu dan paving block,” terang Kasat Reskrim Polres Gresik  AKP Aldhino Prima Wirdhan.

Kakak korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polisi. Usai mendapat laporan, Satreskrim Polres Gresik mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Tim Inafis pun melakukan olah TKP. Sementara mayat AS dievakuasi ke RS Ibnu Sina Gresik untuk dilakukan otopsi.

Aldhino mengatakan, hasil penyelidikan sementara diketahui motor milik korban hilang.

Terkait keseharian AS, kata Aldhino, korban selama ini tinggal sendirian.

“Sehari-hari korban bekerja sebagai petugas cleaning service di salah satu rumah sakit di Surabaya,” terang perwira dengan tiga balok di pundaknya itu.

Sementara itu, Dirut Rumah Sakit Bhakti Dharma Husada  (BDH) Surabaya Betty Bisukma mengatakan kalau AS memang salah satu pegawai di RS milik Pemkot Surabaya itu. “Saya baru dikabari bahwa korban adalah petugas RSUD BDH,” ujar Betty.

AS bekerja di RSUD BDH sejak Juni 2021. Selama ini, lanjut Betty, AS dikenal sebagai sosok yang baik.

“Sehari-hari dia baik. Ramah juga. Kalau ketemu selalu menyapa,” papar Betty. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: