Seru bareng Awak Media dalam Gathering, UKMWS X WMH Kenalkan Widya Mandala Hall

Seru bareng Awak Media dalam Gathering, UKMWS X WMH Kenalkan Widya Mandala Hall

Keseruan awak media dalam Gathering Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (UKWMS) dan Widya Mandala Hall (WMH). -Humas UKWMS-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (UKWMS) dan Widya Mandala Hall (WMH) menggelar media gathering bertempat di Cinnamon I-L floor, Four Points Surabaya, pada Jumat, 24 November 2023. 

Kegiatan ini dihadiri oleh media cetak dan media online dari lokal hingga nasional. Acara dibuka dengan talk show bersama Nurlela Effendi.

BACA JUGA:ikom UKWMS Gelar Sekolah Kebangsaan Tular Nalar 3.0, Pastikan Mahasiswa Melek Politik Jelang Pemilu

Acara dilanjutkan dengan makan malam bersama dan pembagian doorprize kepada semua media yang hadir. Dalam kesempatan itu, UKWMS berkesempatan mengenalkan fasilitas terbaru mereka yaitu Widya Mandala Hall. 

WMH sendiri berada di Kampus UKWMS Pakuwon City dan kerap menjadi venue acara internal maupun eksternal. "Di WMH sudah beberapa kali digunakan untuk event eksternal. Seperti wedding, konser, dan birthday," tambah Amelia Ratri selaku marketing WMH. 

Lanny Hartanti, S.Si., M.Si. selaku Wakil Rektor III mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media yang hadir. Lanny lalu memperkenalkan tim rektorat dan menyampaikan salam dari Rektor UKWMS yang berhalangan hadir.

"Saya menyampaikan salam hangat dari Rektor UKWMS Bapak Kuncoro Fu kepada seluruh rekan media," ucap Lanny.

Acara ditutup dengan peluncuran nama singkatan baru yang sebelumnya dikenal dengan Widya Mandala menjadi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: