MU Ditahan Galatasaray 3-3, Erik Ten Hag: Saya yang Tanggung Jawab!

MU Ditahan Galatasaray 3-3, Erik Ten Hag: Saya yang Tanggung Jawab!

Erik Ten Hag mengaku bertanggung jawab atas hasil imbang MU kontra Galatasaray, 30 November 2023-AP Photo/Dave Thompson-

HARIAN DISWAY - Langkah Manchester United untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2023 semakin berat. Itu terjadi karena skuad asuhan Erik Ten Hag, meraih hasil seri kala bertandang ke markas Galatasaray, 30 November 2023. Laga yang berlangsung di Stadion Rams Park itu berakhir imbang 3-3. 

Padahal MU sempat unggul 3-1 hingga pertandingan menit ke-60. Tapi keadaan berimbang setelah Hakiim Ziyech dan Karem Akturkoglu mencetak gol.

Sang juru taktik Setan Merah Erik Ten Hag, menyatakan bahwa dirinya yang bertanggung jawab atas hasil itu. 

"Kami menang dan kemudian imbang. Kami seharusnya meraih tiga poin, itu sudah jelas. Kami melakukan ini di pertandingan lain," ucap Ten Hag selepas pertandingan dikutip dari Mirror

"Itu selalu saya. Saya bertanggung jawab untuk ini. Kami tahu sedang dalam sebuah proyek. Kami sedang melakukan perbaikan sehingga itu sangat penuh harapan." sambung Ten Hag. 

Di pertemuan pertama, MU harus menelan kekalahan tipis di kandang mereka, Bruno Fernandes cs kalah 2-3. Mereka pun mengusung misi balas dendam di laga tadi. 

Namun, Dewi Fortuna tak berpihak ke MU untuk memenangkan pertandingan. Hasil seri pun menjadi skor akhir laga tersebut. 

BACA JUGA:Erling Haaland Hancurkan Rekor Gol Liga Champions di Etihad Stadium, Langkahi Nistelrooy

BACA JUGA:Dortmund Menang 3-1 atas Milan di San Siro, Marco Reus cs Lolos Grup Neraka

Di babak pertama, MU sudah unggul dua gol lewat Alejandro Garnacho dan Bruno Fernandes. Gol mereka tercipta di menit ke-11 dan 18.

Sedangkan tuan rumah, mampu memperkecil kedudukan melalui Hakim Ziyech di menit ke-29 lewat tendangan bebas. 


Galatasaray berhasil menahan imbang Manchester United 3-3, 30 November 2023-Instagram @galatasaray-

Babak pertama pun ditutup untuk keunggulan tipis Setan Merah 1-2. Kedua tim pun memasuki ruang ganti untuk beristirahat sejenak. 

Di babak kedua, MU memegang kendali permainan di awal. Mereka pun berhasil menjauh saat Scott McTominay di menit ke-55. Pemain bernomor 39 itu, tinggal meneruskan bola umpang silang Wan-Bissaka. Skor pun berubah 1-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mirror