Link Nonton dan Live Streaming Persebaya vs RANS Nusantara FC

Link Nonton dan Live Streaming Persebaya vs RANS Nusantara FC

Yan Victor saat melakukan official training di Stadion Maguwoharjo, Kamis, 30 November 2023-Instagram @officialpersebaya -

HARIAN DISWAY - Setelah menunda laga kontra PSIS Semarang, akhirnya Green Force merumput lagi. Reva Adi cs akan bertandang ke markas RANS Nusantara FC, Jumat, 1 Desember 2023. Green Force turun dengan beberapa wajah baru setelah bursa transfer paro musim 2023/2024. 

Pertandingan pekan ke-21 antara RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya, akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Kedua kesebelasan sudah bersiap untuk saling jegal di laga tersebut.

Baik RANS Nusantara FC dan Persebaya membidik tiga poin di laga nanti. The Prestige Phoenix - sebutan RANS Nusantara FC - sudah 4 pekan tanpa kemenangan. Dallen Doke cs pun berniat mengakhiri episode buruk itu.

Sementara Persebaya lebih parah. Skuad asuhan Uston Nawawi itu, menelan 4 kekalahan beruntun. Dimulai ketika Persebaya kalah atas Persib Bandung, Bali United, Persik Kediri, dan yang terakhir Barito Putera.

BACA JUGA:Dukungan Ze Valente untuk Sho Yamamoto di Persis Solo: Good Luck Mr. Easy!

BACA JUGA:Uston Bawa 22 Pemain Persebaya ke Sleman, Robson Duarte dan Paulo Henrique Siap Debut

Green Force jelas tak ingin tren negatif itu terus berlanjut. Mereka datang dengan rasa percaya diri yang besar untuk menghadapi RANS Nusantara FC. Apalagi sudah ada tambahan tenaga baru seperti Paulo Henrique, Robson Duarte, Yan Victor, dan Oktafianus Fernando.


Persebaya Surabaya akan menghadapi RANS Nusantara FC di Pekan ke-21 Liga 1 2023/2024, 1 Desember 2023-Instagram @officialpersebaya -

Dari peringkat, RANS Nusantara FC masih jauh di atas  Persebaya. Tim besutan Eduardo Almeida itu, menduduki peringkat ke-5 klasemen sementara dengan koleksi 31 poin. Sedangkan Persebaya, masih tercecer di papan tengah klasemen, di peringkat 14.

Namun itu bukan menjadi jaminan The Prestige Phoenix untuk merengkuh 3 angka besok. Selama bola masih bundar, segala hal masih bisa terjadi. 

BACA JUGA:Head to Head Persebaya vs RANS, Green Force Belum Pernah Menang

BACA JUGA:RANS Nusantara FC vs Persebaya Tanpa Penonton

Persebaya pasti punya taktik khusus untuk mencuri poin di kandang RANS Nusantara FC. Dengan tangan dingin Uston, Persebaya diprediksi akan kembali bertaring. Buktinya sepeninggal Aji Santoso, Uston bisa mengangkat mental tim yang jatuh. 

Legenda hidup Persebaya itu, bisa mengangkat Green Force ke papan atas. Kini racikan Uston akan diuji kembali. Apakah ia mampu membawa Persebaya kembali ke papan atas lagi? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: