Ganjar Pranowo Disambut dengan Pantun dan Selendang Khas Kupang

Ganjar Pranowo Disambut dengan Pantun dan Selendang Khas Kupang

Ganjar Pranowo disambut warga Kupang, NTT, 1 Desember 2023.-TPN Ganjar-Mahfud MD-

KUPANG, HARIAN DISWAY  - Atmosfer penuh kegembiraan menyertai kedatangan Ganjar Pranowo, Calon Presiden nomor urut 3 untuk Pemilihan Presiden 2024, di KUPANG, Nusa Tenggara Timur, Jumat, 1 Desember 2023.

Kehadirannya disambut meriah oleh warga setempat dan tokoh adat, dimulai dari Bandara El Tari Kupang, dengan penuh keceriaan dan tradisi setempat.

Ganjar, yang tiba sekitar pukul 12.05 waktu setempat, terlihat mengenakan kemeja hitam. Wajah gembira terpancar dari warga dan tokoh masyarakat yang sudah menantikan kedatangannya di pintu keluar bandara.

Sejumlah tokoh adat dari Sangkar Natoni Kupang, yang dipimpin oleh Kasper Yusak Lona, langsung menyambut Ganjar dengan memberikan selendang khas daerah.

Tidak hanya itu, mereka juga menyampaikan ucapan selamat datang dalam bentuk pantun berbahasa Kupang secara spontan. "Hari ini kita menyambut kedatangan Pak Ganjar di Kupang," ujar Kasper Yusak Lona.

Menurutnya, warga dan tokoh adat merasa senang dengan kedatangan Ganjar Pranowo. Mereka melihat Ganjar sebagai sosok yang mampu memberikan harapan baru bagi Kupang dan Nusa Tenggara Timur.

BACA JUGA:Soal Kebocoran Data KPU, Ganjar Minta Penegak Hukum Segera Bertindak

BACA JUGA:PGPI Dukung Ganjar Jamin Kebebasan Beribadah dan Pendirian Tempat Ibadah

"Senang Pak Ganjar bisa ke sini. Kami sambut dengan pemberian selendang dan pantun secara spontan. Harapannya, Pak Ganjar bisa membawa Kupang lebih baik," ungkap Kasper Yusak Lona.

Terianus Amnisi, tokoh adat Sangkar Natoni, turut memberikan pandangan positif terhadap Ganjar Pranowo. Ia menyatakan keyakinannya bahwa Ganjar mampu meningkatkan kemajuan dunia pendidikan di Kupang.

"Kami berharap Pak Ganjar mampu menjadikan kemajuan dunia pendidikan di Kupang. Dan, saya yakin Pak Ganjar mampu," ujar Terianus Amnisi.

Pada agenda hari ini, Ganjar Pranowo dijadwalkan melakukan safari politiknya ke beberapa tempat di Kupang.

Ia bertemu dengan tokoh adat, tokoh agama, mahasiswa, dan kaum milenial, dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat setempat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: