RM, Jimin, V, Jungkook BTS Pamit Wamil di Live Weverse, Kepala Botak Si Maknae Bikin Salfok

RM, Jimin, V, Jungkook BTS Pamit Wamil di Live Weverse, Kepala Botak Si Maknae Bikin Salfok

RM, Jimin, V, Jungkook BTS pamit wamil di live Weverse, kepala botak si Maknae bikin salfok.-Weverse-

HARIAN DISWAY - Keberangkatan RM, Jimin, V, dan Jungkook wajib militer semakin dekat. Selasa malam, 5 Desember 2023, keempat member BTS itu menggelar siaran langsung bareng di Weverse. Berpamitan kepada ARMY, fans militan mereka.

Itu adalah siaran langsung berempat yang pertama setelah sekian lama. Pasca BTS vakum, mereka hanya berkumpul resmi saat live broadcast ulang tahun ke-10 pada Juni lalu. Setelah itu, mereka lebih sering live sendiri-sendiri.

Maka tak mengherankan kalau live berempat malam ini begitu menghebohkan buat ARMY. Apalagi, mereka live untuk berpamitan sebelum berangkat wamil pekan depan.

BACA JUGA: Berulang Tahun ke-31, Jin BTS Kirim Pesan Buat ARMY di Weverse: Aku Jadi Sersan!

Dalam siaran langsung itu, RM tampak sudah siap berangkat. Rambutnya sudah dipotong cepak. Yang mana ini bukan tampilan baru. Karena leader BTS itu sudah sering tampil dengan potongan seperti itu.


RM, Jimin, V, Jungkook BTS pamit wamil di live Weverse, kepala botak si Maknae bikin salfok. -Weverse-

V sudah memotong rambutnya menjadi sangat pendek. Tapi belum cepak. Jimin masih panjang. Dan masih berwarna blonde. Sedangkan Jungkook memilih menyembunyikan rambutnya di balik beanie dan ditutup jaket hoodie hitam.

"Alasan kami hadir bersama hari ini adalah…," Jungkook mengawali live broadcast itu.

BACA JUGA: Jimin dan Jungkook BTS Dikabarkan Satu Divisi dengan Jin Saat Wamil, Reaksi ARMY Bikin Ngakak

BACA JUGA: Terungkap! BTS Wamil Bulan Depan, Jungkook Tulis Surat Cinta buat ARMY

"Karena kami akan segera berangkat wamil," sahut Jimin. "Ini vibes-nya agak berbeda dengan saat kita live biasanya ya," tambahnya.

RM bertanya bagaimana perasaan adik-adiknya. V menjawab bahwa ia sangat bersemangat. Jimin bilang sedih. Tapi tugas negara tak bisa ditunda. Lagipula, semakin cepat mereka berangkat, semakin cepat pula mereka bisa kembali dan menyapa ARMY dalam keadaan lengkap.

"Kalian kan sudah kangen banget melihat kami tampil bertujuh. Jadi, kami harus segera melakukan ini (wamil, Red) agar cepat kembali," jelas Jimin.


RM, Jimin, V, Jungkook BTS pamit wamil di live Weverse, kepala botak si Maknae bikin salfok. -Weverse-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: weverse bts