Dusan Bakal Absen Kontra Persija, Ini 3 Calon Penggantinya untuk Persebaya..

Dusan Bakal Absen Kontra Persija, Ini 3 Calon Penggantinya untuk Persebaya..

Dusan Stevanovic diragukan bermain melawan Persija Jakarta, 9 Desember 2023-Instagram @dule_5-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya akan menghadapi tim kuat di pekan ke-22 Liga 1 2023/2024.  Green Force akan disambagi Persija Jakarta, Sabtu, 9 Desember 2023.

Reva Adi cs harus kehilangan palang pintu andalannya, Dusan Stevanovic, saat laga tandang kontra RANS Nusantara FC.  Ia pun diragukan untuk bermain melawan Macan Kemayoran.

Pasalnya stok pemain belakang Persebaya tak begitu banyak. Green Force sudah kehilangan Yohanes Kandaimu, Salman Alfarid, dan George Brown. 

Mereka bertiga dilepas Persebaya di bursa tansfer paruh musim 2023/2024.

Sehingga pemain belakang Persebaya, menyisakan beberapa orang saja. Berikut adalah 3 pemain belakang, yang bisa menggantikan Dusan Stevanovic saat laga kontra Persija. 

1. Kadek Raditya


Kadek Raditya dalam pre-match press conference, Kamis, 3 Agustus 2023. Kala itu Persebaya masih dilatih Aji Santoso -Harian Disway-

Kadek bisa menjadi opsi utama pengganti Dusan. Pemain berusia 24 tahun itu, didatangkan Persebaya dari Madura United musim ini.

BACA JUGA:Jelang Lawan Persija, Robson Duarte Sampaikan Salam untuk Bonek: See You on Saturday!

BACA JUGA:So Sweet! Striker Baru Persebaya Paulo Henrique Semangati Paulo Victor

Di putaran pertama, ia dipercaya coach Aji Santoso untuk menjadi palang pintu pertahanan Persebaya. Ia pun berduet dengan Dusan Stevanovic. 

Namun performanya lambat laun menurun. Akhir-akhir ini pun, ia sering duduk di bangku cadangan. Terlebih dengan kehadiran Yan Victor, posisinya di skuad Persebaya akan makin tersisih. 

Di laga kontra Persija esok, ia kemungkinan besar bisa diturunkan. Sebab Dusan masih mengalami cedera. Ia akan berduet dengan Yan Victor, menjadi pengaman di depan Ernando Ari. 

2. Riswan Lauhin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: