9 Fakta Menarik tentang Ni-ki, Bokem Enhyphen Yang Hari Ini Berulang Tahun ke-18

9 Fakta Menarik tentang Ni-ki, Bokem Enhyphen Yang Hari Ini Berulang Tahun ke-18

9 Fakta Menarik Ni-ki, Bokem Enhyphen Yang Hari Ini Genap Berusia 18 Tahun-@ENHYPEN-X

HARIAN DISWAY - Hari ini, 9 Desember 2023, Ni-ki Enhypen genap berusia 18 tahun. Sebagai maknae (member termuda) Ni-ki dikenal sangat aktif. Apalagi, statusnya adalah main dancer Enhypen.

Di kalangan Engene (sebutan fans Ehyphen), Ni-ki dikenal sebagai seorang bocil kematian yang tingkah lucu dan rese tak pernah habis. Dan meski paling muda, Ni-ki adalah member yang paling tinggi dan bongsor jika disandingkan dengan 6 hyung-nya.

Ni-ki juga memiliki kemampuan menari yang luar biasa. Bahkan, ia sudah belajr menari sejak usianya masih kecil. Nah, mumpung sekarang bocil yang satu ini sedang berulang tahun, yuk simak profil dan fakta-fakta menarik Ni-ki Enhypen!


9 Fakta Menarik Ni-ki, Bokem Enhyphen Yang Hari Ini Genap Berusia 18 Tahun-kthscloud_-X

1. Little Michael Jackson

Ni-ki memperoleh posisi penari utama bukan tanpa alasan. Ni–ki adalah member yang paling pandai menari di Enhypen. Ia sudah belajar menari sejak usia 3 tahun. Saking getolnya menari, ia bhakan dibuatkan studio dance oleh orang tuanya.

Karena bakat menarinya yang luar biasa, cowok dengan tipe kepribadian ESFP itu mendapatkan julukan Little Michael Jackson, alias Michael Jackson Kecil. Ni-Ki juga mendapat julukan lain oleh penggemar, yakni Super Dance.

2. Penghafal Ulung

Selain kemapuan menarinya yang sangat oke, kemampuan menghafal koreografi yang dimiliki Ni-ki juga tak kalah luar biasa. Keenam member Enhyphen berpendapat bahwa Ni-ki adalah anggota yang paling cepat hafal koreografi. Bahkan, ia bisa menghafalkan koreografi hanya dalam waktu 10 menit saja. Benar-benar luar biasa!

3. Tukang Ghosting


9 Fakta Menarik Ni-ki, Bokem Enhyphen Yang Hari Ini Genap Berusia 18 Tahun-mnetiland-X

Tak hanya kemapuan menghafal koreografi yang diakui para hyung-nya. Ni-ki juga diakui sebagai member yang paling sering menjadi silent reader di dalam group chat Enhyphen. Hal itu terungkap lewat permainan Who's Who? yang tayang di kanap Youtube BuzzFeed Celeb. Ni-ki sama sekali tak membantah ketika 6 member Enhypen menunjuknya sebagai tukang ghosting.

4. Suka Ngeprank

Berkaitan dengan fakta nomor 3, hal ini juga terungkap lewat permainan Who's who?. Saat itu, pembawa acara menanyakan siapa member yang paling jahil di Enhypen. Keenam member Enhypen kompak menunjuknya. Namun, kali ini Ni-ki malah menunjuk Sunghoon. Padahal kejahilan Ni-ki sudah sangat dikenal luas oleh Engene. Hehe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber