Starting Eleven Persebaya vs Persija, Kadek Raditya Gantikan Dusan

Starting Eleven Persebaya vs Persija, Kadek Raditya Gantikan Dusan

Yan Victor akan berduet dengan Kadek Raditya di laga Persebaya vs Persija, 9 Desember 2023-Instagram @officialpersebaya -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Uston Nawawi sudah menunjuk 11 pemain pertama yang akan turun melawan Persija Jakarta. Green Force bertekad mengamankan tiga poin di kandang mereka.

Pasalnya tren buruk sudah menghantui mereka, selama dua bulan terakhir. Bahkan Reva Adi cs menelan 4 kekalahan beruntun, saat dibekuk Persib Bandung, Bali United, Persik Kediri, dan Barito Putera. 

Pekan lalu, pasukan Uston Nawawi sedikit mendapat angin segar, kala membawa pulang 1 poin. Mereka bisa menahan imbang tuan rumah, RANS Nusantara FC dengan skor kaca mata, alias 0-0. 

Bermodal 1 poin itu, skuad asuhan Uston Nawawi pede untuk memtik poin penuh di Gelora Bung Tomo (GBT). Di starting line-up laga sore ini, tak banyak pergantian yang dilakukan Uston Nawawi seperti laga terakhir kontra The Prestige Phoenix - sebutan RANS Nusantara FC. 

BACA JUGA:El Clasico Indonesia, Kasim Botan Manfaatkan Tren Buruk Persija

BACA JUGA:Uston Tanggapi Jakmania Ada di Surabaya: Saya Kira Mereka Sudah Dewasa!

Di posisi penjaga gawang masih mengandalkan Ernando Ari. Kiper muda asal Semarang itu, akan ditopang oleh Yan Victor dan  ...., sebagai duet stopper pemutus serangan lawan. 


Robson Duarte kembali turun sebagai starter menjadi sayap kanan di laga kontra Persija, 9 Desember 2023-Instagram @officialpersebaya -

Bek kanan tampaknya kembali ditempati oleh Catur Pamungkas. Pemain akademi Persebaya itu, akhirnya menjadi bek kanan lagi, setelah pekan lalu menempati bek kiri, menggantikan Reva Adi. 

Di lini tengah, Muhammad Hidayat kembali masuk ke starting eleven. Ia akan menjembatani lini belakang dan lini depan bersama Song Ui-Yong. 

BACA JUGA:Kasim Botan Waspadai Kecepetan Pemain Persija Satu Ini, Bukan Riko Simanjuntak

Sementara di ujung tombak, Paulo Henrique tetap akan menjadi andalan Green Force untuk membobol gawang Macan Kemayoran. Pemain depan asal Brasil itu, akan didukung oleh kecepatan Robson Duarte dan Bruno Moreira. 

Berikut adalah starting eleven Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta. 

Kiper: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: