Dikritik Cuma Ajak Joget, Prabowo: Saya dan KIM Punya Gagasan Hebat

Dikritik Cuma Ajak Joget, Prabowo: Saya dan KIM Punya Gagasan Hebat

Prabowo bilang kalau gagasan kita yang terbaik, bukan joget yang tanpa gagasan.--

HARIAN DISWAY - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto kembali berkomentar terkait kritikan publik bahwa ia hanya menyuguhkan joget-joget, tanpa punya gagasan.

Kritikan publik itu diungkapkan karena belakangan Prabowo makin sering mengajak masyarakat berjoget ketika ia berkampanye.

"Mau diejek, mau dicaci, kita joget saja!" kata Prabowo, dalam sejumlah kesempatan.

Nah Prabowo berkomentar bahwa meskipun ia sering mengajak masyarakat berjoget, tapi ia dan Koalisi Indonesia Maju (KIM) punya gagasan hebat dan bisa dipertanggungjawabkan.

"Banyak yang bilang ke saya, apa sih itu calon presiden kok joget-joget. Katanya calon presiden harus memberi gagasan. Saya tegaskan, gagasan kita paling hebat. Enggak usah ragu, gagasan KIM sudah hebat. Paten," tegas Prabowo.

BACA JUGA:Warga Pasar Raya Padang Senang Dapat Kaos dari Prabowo, Doakan Agar Menang Pilpres 2024

Prabowo pun menambahkan kalau gagasan dari KIM ini benar-benar dipelajari yang terbaik dari Jokowi akan diteruskan semuanya.

"Yang kurang kita tambah. Yang perlu disempurnakan, ya kita sempurnakan. Yang harus dilaksanakan, kita akan laksanakan. Semua yang sudah dirintis, kita pertahankan," lanjutnya.

BACA JUGA:Prabowo Beberkan Pentingnya Program Makan Siang dan Susu Gratis: Agar Anak Indonesia Tumbuh Cerdas

Tanpa menjelaskan gagasan yang dimaksud, Prabowo menyebut gagasan KIM pasti yang terbaik.

"Tapi kalau berjoget lagunya harus enak! Piye musiknya, musiknya endi, aku joget kalian joget juga ya, biar yang ngejek-ngejek itu biar capek ngejek-ngejek-nya gitu loh," ajak Prabowo kepada para relawan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: