Update Liga Spanyol: Laga Granada vs Bilbao Dihentikan karena Ada Suporter Meninggal di Tribun

Update Liga Spanyol: Laga Granada vs Bilbao Dihentikan karena Ada Suporter Meninggal di Tribun

Suporter Granada beranjak meninggalkan tribun ketika laga Granada vs Bilbao dihentikan karena adanya suporter yang meninggal dunia karena serangan jantung.--

HARIAN DISWAY - Pekan 16 Liga Spanyol atau La Liga tidak berakhir mulus. Ada satu laga yang tidak berjalan. Laga Granada vs Bilbao dihentikan karena ada suporter yang meninggal di tribun.

Laga Granada vs Bilbao itu sedianya digelar Minggu, 10 Desember 2023. Digelar di Stadion Nuevo Los Carmenes, Granada.

Pertandingan Granada vs Bilbao itu sebenarnya sudah kick off. Namun ketika memasuki menit ke-17 tiba-tiba ada seorang penonton yang meninggal dunia di tribun.

Dikutip dari Reuters dan Guardian, media resmi Granada dan Athletic Bilbao mengabarkan bahwa penonton tersebut meninggal di stadion karena terkena serangan jantung.

"Pertandingan La Liga antara Granada dan Athletic Bilbao dihentikan pada Minggu setelah seorang pendukung meninggal karena menderita serangan jantung di tribun," tulis rilis kedua klub seperti dikutip dari Reuters dan Guardian.

BACA JUGA:Tim Ajaib Girona Sambangi Barcelona: Siapa Penguasa Catalunya Musim Ini?

La Liga mengkonfirmasi bahwa pertandingan Granada vs Athletic Bilbao telah ditunda dan akan dimainkan kembali di kemudian hari.

"Granada vs Athletic Bilbao telah ditangguhkan menyusul kematian tragis seorang penggemar di Estadio Nuevo los Carmenes," ungkap pernyataan resmi L aLiga.

Di laga itu, Athletic Bilbao sebenarnya sudah unggul 1-0. Namun mereka sepakat menghentikan pertandingan dan setuju untuk menjalani pertandingan ulang melawan Granada.

"La Liga dan kedua klub sepakat untuk menghentikan pertandingan karena kematian seorang penggemar di Los Carmenes," tulis pernyaaan Athletic Bilbao di Twitter.

BACA JUGA:Barcelona Barter Raphinha dengan Marcus Rashford: MU Mau?

Granada sebenarnya sangat membutuhkan kemenangan di kandangnya sendiri. Sebab saat ini Granada berada di posisi berbahaya.

Granada kini menempati posisi ke-19 atau peringkat terbawah kedua di klasemen sementara Liga Spanyol.

Sementara Athletic Bilbao membutuhkan kemenangan untuk mengejar masuk peringkat lima besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: