Ryan Gosling Ingin Perankan ‘Husky Ken’, Akankah Ada Barbie 2?

Ryan Gosling Ingin Perankan ‘Husky Ken’, Akankah Ada Barbie 2?

Ryan Gosling berperan sebagai Ken di film Barbie (2023), Ia ingin perankan 'Husky Ken' jika film Barbie 2 digarap. -Warner Bros. Pictures-

HARIAN DISWAY — Keberhasilan film 'Barbie' yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Margot Robbie masih menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar perfilman.

Dengan pendapatan hampir USD 1,44 miliar, film ini telah mencatatkan namanya sebagai salah satu blockbuster paling sukses pada tahun 2023. Namun, pertanyaan yang menguak di benak penggemar adalah apakah akan ada sekuel, atau bahkan spinoff, dari kisah Barbie dan Ken.

Film yang disutradarai oleh Greta Gerwig, pembuat 'Lady Bird' yang membawa namanya menjadi nominasi The Academy Award tersebut, telah melewati ekspektasi box office dan bahkan melampaui prestasi sejarah Warner Bros dengan mengalahkan 'The Dark Knight' karya Christopher Nolan. 
Ryan Gosling dan Margot Robbie ketika menghadiri Pertunjukan Perdana Eropa -Warner Bros. Pictures- 


Pada sebuah acara di BFI Southbank London, Ryan Gosling, yang memerankan karakter Ken, enggan berkomentar tentang kemungkinan 'Barbie 2'. "Oh, saya enggak akan bicara tentang itu. Kami benar-benar tidak tahu apa-apa," ucap Gosling menghindari pertanyaan penggemar.

Rekan bintang Barbie, America Ferrera, juga hadir dalam acara tersebut dan mengulangi bahwa Robbie dan Gerwig "tidak bermaksud membuat franchise." Ferrera menambahkan, "Semua yang mereka sukai dan yang mereka tahu, mereka lakukan. Tapi lagi pula, saya tidak tahu apa-apa, jadi mungkin ada 20 tahun [film 'Barbie']... atau spinoff Ken?"

Pertanyaan mengenai kemungkinan sekuel yang berfokus pada karakter Ken menjadi sorotan utama dalam wawancara Greta Gerwig dengan "60 Minutes". Gerwig tidak menutup kemungkinan, "Yah, sebenarnya... kita lihat saja nanti," katanya, sambil menambahkan, "Kami memiliki terlalu banyak materi untuk Ken. Kami akan menulis, menulis, dan menulis."

Gerwig tidak ragu untuk menyatakan keterbukaannya terhadap kemungkinan film 'Barbie' lainnya, seperti yang dia ungkapkan kepada majalah People pada bulan Agustus lalu, bahwa dia berharap film ini "menjadi peluncuran dunia dan sejumlah film Barbie yang berbeda."                                                                                                                              
Greta Gerwig, sutradara Barbie, ketika memberi arahan proses syuting film Barbie 2023 via psfilmfest. -Jaap Buitendijk-


Para eksekutif dari Mattel juga setuju, mengatakan kepada Variety bahwa Barbieland adalah "dunia yang sangat kaya... Ini adalah merek yang sangat luas dan sangat elastis, dalam hal peluang." Sulit membayangkan Mattel membiarkan gambar senilai miliaran dolar ini tanpa sekuel.

Meski Gosling mungkin memiliki pandangan yang agak berbeda untuk Ken 2.0, "Bisakah (nanti) Ken menjadi berisi? dapatkah saya perankan Husky Ken? seperti Sandwich Ken? Bisakah saya memerankan Ken itu selanjutnya?" Ia berseloroh dalam sesi tanya jawab, mencoba meredakan keingintahuan para penggemar. 
America Ferrera, Margot Robbie, dan Ryan Gosling, pemeran Barbie The Movie 2023 di European Premiere di London. Ryan Gosling ingin perankan 'Husky Ken' Akan ada Barbie 2?. -Warner Bros. Pictures-


Sementara itu, Margot Robbie, yang memerankan karakter Barbie, tidak dapat hadir dalam acara tersebut. Gosling mengomentari absennya Robbie dengan humor di awal wawancara, "Kekecewaan yang kalian rasakan karena Barbie tidak ada di sini - itulah hidup Ken."

Pertanyaan ini tetap menggantung di udara, dan para penggemar 'Barbie' akan terus menantikan perkembangan lebih lanjut mengenai kemungkinan kelanjutan kisah ini di layar lebar. Apakah 'Husky Ken' akan menjadi kenyataan? Kita tunggu saja. (Salma Dhiya Ulhaq)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: