Pelatih Persis Solo Komentari Animo Bonek di Gelora Bung Tomo

Pelatih Persis Solo Komentari Animo Bonek di Gelora Bung Tomo

Konferensi pers Persis Solo jelang laga vs Persebaya, 12 Desember 2023-Agustinus Fransisco-Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya akan kembali berlaga di Gelora Bung Tomo (GBT) melawan Persis Solo. Pertandingan dua klub lawas Ligina itu adalah pertandingan tunda pekan ke-18 Liga 1 2023/2024.

Namun, animo Bonek yang hadir di stadion GBT tak seperti musim-musim sebelumnya. Hal itu terjadi karena performa buruk Green Force di Liga 1 musim 2023/2024.

Namun caretaker coach Persis Solo Tithan Wulung tak mau meremehkan hal itu. Ia mengatakan bahwa timnya akan selalu siap meghadapi situasi di lapangan hijau.

"Kalau dari tim kami tim pelatih, kami selalu katakan ke pemain. Pertandingan home atau away itu sama," tutur coach Tithan. 

BACA JUGA:Persebaya vs Persis: Misi Lari dari Zona Degradasi

BACA JUGA:Jelang Lawan Persebaya, Leonardo Medina Pasrah Bila Dipecat Persis Solo

Hal yang sama juga diucapkan perwakilan pemain Persis Solo, Rian Miziar. Ia mengatakan bahwa Persebaya akan berjuang untuk meraih poin tiga di kandang mereka. 


Eksekusi penalti Bruno Moreira saat Persebaya vs Persis pada Sabtu, 1 Juli 2023-Persebaya.id-

"Saya pikir ada suporter tidak ada suporter, intinya itu laga home-nya Persebaya. Jadi mereka akan membuat kami kesulitan," sambung Rian Miziar, menambahkan penjelasan pelatihnya. 

Di laga Persebaya vs Persija, terlihat Bonek begitu kesal karena Green Force tak mampu mengalahkan Persija di laga kandang.

Sebelum laga melawan Persija, Persebaya tak pernah meraih kemenangan lagi sejak 23 September lalu. 

Terakhir kali Reva Adi cs memenangkan pertandingan, saat mereka menghempaskan rival abadi mereka Arema FC dengan skor 3-1 di Gelora Bung Tomo. 

BACA JUGA:Head to head Persebaya vs Persis Solo, Bajol Ijo Dominan

BACA JUGA:Jelang Lawan Persebaya, Persis Solo Malah Istirahatkan Pelatih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: