Hore! Dusan Stevanovic Bisa Main Lawan Persikabo

Hore! Dusan Stevanovic Bisa Main Lawan Persikabo

Dusan Stevanovic sudah kembali berlatih setelah absen di dua laga, 14 Desember 2023-Instagram @officialpersebaya -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Di tengah rentetan hasil buruk yang dialami Persebaya, ada kabar gembira jelang laga tandang kontra Persikabo 1973, 17 Desember 2023. Benteng kokoh Persebaya asal Serbia, Dusan Stevanovic sudah kembali menjalani latihan bersama tim. 

Kehadiran Dusan di lini belakang Persebaya, membuat komposisi tim semakin lengkap jelang melawan Laskar Pajajaran - julukan Persikabo. Kehilangan Dusan, efeknya  bergitu terasa. 

Buktinya saat dua laga terakhir, gawang Persebaya selalu kebobolan. Saat melawan Persija dan Persis Solo, Green Force - julukan Persebaya - kebobolan satu gol. Sehingga di kedua laga tersebut, Persebaya tak bisa meraih kemenangan. 

Bruno moreira cs hanya bisa meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Hal itu membuat posisi Persebaya di klasemen semakin terancam. Sebab jarak mereka dengan jurang degradasi kian dekat. 

BACA JUGA:Persebaya vs Persis Solo Imbang, Uston Nawawi Tetap Bersyukur

BACA JUGA:Apes! Ernando Ari Cedera Saat Persebaya Diimbangi Persis Solo

Namun kini, satu senjata Persebaya sudah kembali. Dusan Stevanovic akan kembali berduet dengan Yan Victor di palang pintu pertahanan Persebaya. 


Aksi pemain belakang Persebaya saat menghalau serangan Persis Solo,13 Desember 2023-Instagram @persisofficial-

"Saya belum 100 persen pulih, tapi saya berharap bisa membantu tim dan membawa tiga poin ke Surabaya. Tentunya saya akan selalu siap bermain apabila dipercaya oleh Coach Uston,” kata bek berusia 27 tahun itu, dilansir dari laman resmi klub. 

Duetnya bersama Yan Victor di benteng pertahanan Persebaya, bisa mematikan pergerakan penyerang-penyerang RANS Nusantara FC. Persebaya pun bisa mencuri satu poin di kandang The Prestige Phoenix - Julukan RANS Nusantara FC. 

Di laga itu, Dusan tidak bermain penuh. Ia ditarik keluar di menit ke-68 karena cedera. Setelah diperiksa tim dokter, bek bernomor punggung 5 itu, mengalami radang tendon otot ibu jari kaki.

BACA JUGA:Alasan Uston Nawawi Tarik Keluar Toni Firmansyah di Babak Kedua

BACA JUGA:Gol Kontroversial Paulo Henrique, Uston Nawawi: Kalau Gol, Ya, Gol!

Ia pun harus absen di laga kontra Persija Jakarta dan Persis Solo. Di laga kontra Persikabo besok, kemungkinan sudah bisa diturunkan. Yan Victor akan bermain dengan tandemnya lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persebaya.id