Bayen Munchen vs VFB Stuttgart, Adu Sikut Puncak Klasemen Bundesliga

Bayen Munchen vs VFB Stuttgart, Adu Sikut Puncak Klasemen Bundesliga

--

HARIAN DISWAY - Pemain terbaik Jerman akan bertemu pada hari Minggu , 17 Desember 2023. Big match antara Bayern Munchen (peringkat kedua) melawan VFB Stuttgart (peringkat ketiga) akan tersaji di Stadion Arena Munich.

Ini bisa menjadi aspek menarik dari pertandingan puncak di Bundesliga Jerman, terkait dengan siapa mesin gol yang dapat menambah jumlah golnya, sekaligus menyandang gelar sebagai penyerang yang wajib diwaspadai.

Sebagai catatan, penyerang sekaligus mesin gol Bayern, Harry Kane (18 gol) dan Leroy Sane (delapan gol), memimpin daftar pencetak gol di Eropa dengan total 26 gol.

Sementara itu, di pihak VFB Stuttgart, mereka memiliki mesin gol yang banyak diburu oleh klub-klub raksasa di Eropa, yaitu Sehrou Guirassy (16 gol) dan Deniz Undav (delapan gol), yang terus menguntit di belakang mereka dengan total 24 gol.

Analisis lima pertandingan terakhir keduanya

Bayern Munchen dalam lima pertandingan kandang terakhir di Bundesliga mencatatkan empat kemenangan dan satu kali imbang.

Dari lima pertandingan kandang tersebut, mereka berhasil mencetak 24 gol dan hanya kebobolan empat gol.

Hasil imbang satu-satunya didapat saat bertemu dengan salah satu raksasa Bundesliga, Bayer Leverkusen (2-2).


Harry Kane jadi bintang kemenangan Bayern Munchen atas Galatasaray dengan 1 gol dan 1 assistnya, 25 Oktober 2023-Instagram @fcbayern-

Dalam pertandingan tersebut, pasukan Thomas Tuchel terlihat sangat kesulitan membongkar struktur pertahanan rapat yang diciptakan oleh anak-anak asuh Xabi Alonso.

Bayern unggul dalam penguasaan bola sebesar 52% dan melakukan 16 tendangan ke gawang, di mana sembilan di antaranya mengarah tepat sasaran, namun hanya satu yang berhasil menjadi gol.

BACA JUGA:Brace Harry Kane vs Galatasaray, Bawa Bayern Munchen ke16 Besar

BACA JUGA:Bayern Munchen vs Galatasaray 3-1: Harry Kane Jadi Bintang, FC Hollywood Perkasa di Grup A Liga Champions

Dari momen tendangan sudut, tercipta sebanyak tujuh kali, dan satu di antaranya berbuah gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: