Sayuri Bersaudara Berbeda Nasib: Yakob ke Turki, Yance Cedera

Sayuri Bersaudara Berbeda Nasib: Yakob ke Turki, Yance Cedera

Yance Sayuri dan Yakob Sayuri memiliki nasib yang berbeda di akhir tahun 2023, Yakob ke Turki, Yance ke Radiologi-Instagram @yansayuri11-

HARIAN DISWAY - Kabar gembira dan kecemasan datang bersamaan untuk Sayuri bersaudara. Sang kakak, Yakob Sayuri mendapat kabar gembira, karena telah terbang ke Turki untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) bersama Timnas Indonesia.

Sementara Sayuri lainnya, yakni Yance Sayuri tak bisa bergabung dengan saudaranya itu. Bek sayap PSM Makassar itu, tak ikut terbang ke Turki karena mengalami cedera. 

Padahal, Yance Sayuri juga ikut dipanggil oleh Shin Tae-Yong di pemusatan latihan itu. Pemusatan latihan Timnas Garuda itu, digunakan untuk persiapan Piala Asia 2023 di Qatar tahun depan.

Kekhawatiran muncul akibat cedera yang dialami Yance Sayuri. Pemain lincah yang mengisi bek sayap kiri tersebut, mengalami masalah serius dan harus menjalani pemeriksaan radiologi.

BACA JUGA:Waduh! Yance Sayuri Cedera, Shin Tae-Yong Bawa 28 Pemain ke Turki

BACA JUGA:Shin Tae-Yong Pilih 29 Pemain Jelang Piala Asia 2023, Rahmat Irianto Dicoret !

Yance dan Yakob adalah pemain andalan Juku Eja (sebutan PSM Makassar). Mereka bisa mempersembahkan trofi Liga 1 musim 2022/2023. 


Unggahan cerita instagram Yance Sayuri tentang cederanya saat dipanggil pemusatan latihan Timnas Indonesia-Instagram @yansayuri11-

Keduanya mengingatkan pada Boaz Solossa dan Ortizan Solossa, yang pernah bermain bersama untuk Timnas Indonesia. Posisi Solossa bersaudara dan Sayuri bersaudara juga mirip. 

Mereka sama-sama menempati sisi kiri serangan Timnas Garuda. Sehingga Sayuri bersaudara, bisa menjadi prospek masa depan Timnas Indonesia. 

Namun kini, Yance Sayuri harus fokus terhadap pemulihan cederannya terlebih dahulu. Apalagi liga sedang berhenti sejenak, untuk liburan natal dan tahun baru.

BACA JUGA:Ze Valente Makin Solid dengan Persik, Persebaya Gimana?

BACA JUGA:Ini 8 Faktor Borneo FC Kandidat Kuat Jawara Liga 1

Maka waktu tersebut, bisa digunakan Yance untuk beristirahat sejenak. Jadi ketika musim dimulai, dia bisa merumput kembali. Sementara sang kakak, juga berjuang untuk nama Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: