Pecinta Lingkungan Hidup Gabung Gaspoll Bro Dukung Prabowo-Gibran

Pecinta Lingkungan Hidup Gabung Gaspoll Bro Dukung Prabowo-Gibran

Acara bertajuk Komunitas Peduli Lingkungan Gabung Gaspoll Bro Dukung Prabowo-Gibran di Bekasi, Jumat, 29 Desember 2023.--

JAKARTA, HARIAN DISWAY- Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka semakin kebanjiran dukungan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Kali ini dukungan datang dari para pecinta lingkungan hidup yang telah bergabung dengan relawan Gemoy, Asoy, Santuy Poll Bersama Prabowo (Gaspoll Bro).  Dukungan tersebut diberikan salah satunya karena Prabowo-Gibran berkomitmen menghadirkan program pro terhadap rakyat yang tertuang di dalam Asta Cita. Program-program tersebut diprediksi dapat membantu berbagai kesulitan masyarakat saat ini dan di masa depan.   

"Karena sudah saatnya Indonesia dinakhodai oleh pemimpin yang pro dengan rakyat kecil seperti Prabowo-Gibran,” ujar Koordinator Komunitas Peduli Lingkungan Jabar Yulius Bambang Tri Utomo saat ditemui di acara bertajuk ‘Komunitas Peduli Lingkungan Gabung Gaspoll Bro Dukung Prabowo-Gibran di Bekasi, Jumat, 29 Desember 2023.

Menilik Asta Cita Prabowo-Gibran, di dalamnya dipenuhi jawaban atas kesulitan rakyat. Di antaranya yakni program kartu sakti. Kartu sakti tersebut antara lain Kartu Indonesia Sehat (KIS), KIS Lansia, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Sembako, dan Kartu Prakerja. 

Tidak kalah penting, Prabowo-Gibran juga menambahkan Kartu Anak Sehat sebagai langkah jitu dalam upaya pemberantasan stunting. Selanjutnya yakni pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Termasuk upaya pemberantasan stunting. Selain melalui Kartu Anak Sehat, Prabowo-Gibran juga berkomitmen untuk memberikan makan siang dan susu gratis bagi seluruh pelajar di Indonesia. Program ini menargetkan lebih dari 80 juta penerima manfaat dengan cakupan 100 persen pada tahun 2029. 

Yulius mengatakan hal ini sebagai bukti pasangan Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut tulus mengabdi untuk kemajuan masyarakat Indonesia jika diberikan amanah sebagai pemimpin selanjutnya. Oleh karena Yulius yakin bahwa Prabowo-Gibran adalah pemimpin yang tepat bagi kemajuan Indonesia. 

Maka dari itu, ia bersama Komunitas Peduli Lingkungan Hidup Jabar dan Gaspoll Bro berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Tidak hanya sekedar memenangkan tapi mengupayakan agar pasangan Menteri Pertahanan dan Walikota Solo tersebut dapat menang dalam satu putaran. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: