Kunjungi Banten, Kaesang Pastikan PSI dan Prabowo-Gibran Menang

Kunjungi Banten, Kaesang Pastikan PSI dan Prabowo-Gibran Menang

HARIAN DISWAY – Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep melakukan kunjungan ke daerah Banten. Kunjungan yang dijadwalkan pada Selasa, 2 Januari 2024  hingga Rabu, 3 Januari 2024 itu, mengharuskan Kaesang menjalani berbagai agenda politik.

Salah satunya bertemu berbagai kalangan masyarakat. Itu dilakukan untuk memastikan kemenangan PSI dan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM). Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Informasi tentang jadwal kunjungan Kaesang dan tim sendiri disampaikan langsung oleh Anggota Dewan Pembina PSI, Isyana Bagoes Oka.

"Mas Ketum Kaesang, Dewan Pembina, dan DPP PSI mengunjungi Banten pada dua hari ini, 2 dan 3 Januari, " kata Isyana di Tangerang, Banten.

BACA JUGA:Di Brebes, Kaesang Tetap Disangka Gibran

Selama dua hari tersebut, Kaesang dijadwalkan mengunjungi lima wilayah. Dua wilayah kabupaten dan tiga wilayah kota. Kelima kota/kabupaten tersebut secara terperinci adalah; Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kota Serang, dan Kabupaten Serang. Pada kesempatan ini pula, Kaesang akan bertemu dengan para kader dan pengurus PSI wilayah Banten untuk memastikan kemenangan PSI dan paslon capres-cawapres nomor urut 2 di Pemilu 2024.

"Kopdarwil PSI Banten akan digelar di Serang Rabu, 3 Januari 2024. Acara tersebut diselenggarakan untuk memastikan mesin politik bergerak maksimal, untuk memenangkan partai dan Prabowo-Gibran," ungkap Isyana.

Selain agenda internal partai politik (parpol), Kaesang juga dijadwalkan untuk mengunjungi dan melakukan silaturahmi ke sejumlah tokoh masyarakat, komunitas warga, dan organ relawan Prabowo-Gibran di wilayah Banten.

BACA JUGA:Kunjungan ke Jatim, Kaesang Pangarep Bicara Soal Target Suara PSI

"Di antaranya kami akan ngobrol dengan anak-anak muda yang punya perusahaan start up, serta bertemu petani dan nelayan," kata Isyana.

Isyana mengungkapkan, jika PSI selalu menjadwalkan dan menyempatkan untuk melakukan pertemuan dengan warga, komunitas, dan tokoh masyarakat dengan tujuan untuk menyimak segala aspirasi dan mendengar saran dari mereka.

Sebagai anggota Dewan Pimpinan Partai, Isyana juga mengungkapkan akan mendampingi kunjungan politik Kaesang bersama dengan Wakil Ketua Umum PSI Andy Budiman, dan Ketua DPW PSI Banten M Hafiz Ardianto. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: