8 Rekomendasi Masker Wajah Terbaik dengan Harga Affordable

8 Rekomendasi Masker Wajah Terbaik dengan Harga Affordable

8 REKOMENDASI masker wajah terbaik dengan harga affordable.-Shvet Production-Pexels

HARIAN DISWAY - Masker wajah sudah masuk dalam rangkaian skin care yang dipercaya dapat menjaga kulit tetap sehat dan glowing. Jenisnya macam-macam. Kandungan dan fungsinya juga beragam. Bebas dipilih sesuai kebutuhan.

Karena fungsinya yang makin esensial, produsen skin care kini makin banyak yang merilis produk masker wajah. Variannya banyak, range harganya juga luas. Ada yang mahal banget. Tapi tak sedikit pula yang mudah dijangkau.

Tak perlu risau, berikut ini kami berikan 8 rekomendasi masker wajah dengan harga affordable dan mudah didapatkan di gerai minimarket maupun departement store terdekat. Meski tidak mahal, jangan tanyakan efektivitasnya. Dijamin bikin glowing!

1. Pixy Glowssentials Peel-OFf Mask


8 REKOMENDASI masker wajah terbaik dengan harga affordable.-Pixy-

Pixy Glowsentials merupakan produk masker wajah yang dapat Anda jumpai di minimarket terdekat. Pixy Glowssentials merupakan masker dengan kandungan utama natural vita complex dari ekstrak kiwi, vitamin E, dan provitamin B5 yang mengandung antioksidan. Efektif membuat wajah tampak lebih cerah, lembab, dan glowing.

Produk ini merupakan clay mask yang juga dilengkapi dengan scrub, sehingga mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan mengatasi minyak berlebih pada wajah.

Meski dilengkapi scrub, Pixy Glowssentials mengklaim tidak menimbulkan rasa sakit saat diaplikasikan di wajah. Gunakan produk sesuai dengan aturan pemakaian untuk hasil yang lebih maksimal. Harganya sekitar Rp 35 ribu.

2. Skintific Mugwort Anti Pores & Acne Clay Mask


8 REKOMENDASI masker wajah terbaik dengan harga affordable.-Skintific Shopee-

Siapa tidak kenal produk skin care satu ini. Produk Skintific memang sedang naik daun dan mendapat respons positif dari masyarakat. Termasuk untuk produk-produk maskernya.

Salah satunya yang paling populer adalah clay mask yang satu ini. Skintific Mugwort Anti Pores & Acne menangani permasalahan kulit seperti jerawat dan pori-pori besar.

Skintific Mugwort Anti Pores & Acne mengandung eksrtrak mugwort, centella asiatica, dan montmorillonite yang dapat mengatasi masalah kulit berjerawat sekaligus memberikan efek relaksasi pada kulit.

Selain itu, produk ini diklaim memperbaiki skin barrier, mengecilkan pori-pori, hingga mengontrol minyak berlebih di wajah. Gunakan produk secara teratur dan sesuai aturan untuk hasil yang optimal. Harganya sekitar Rp 82 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber