Ingin Beli Mobil di 2024? Simak Warna yang Hoki menurut Zodiak Anda

Ingin Beli Mobil di 2024? Simak Warna yang Hoki menurut Zodiak Anda

INGIN beli mobil di 2024? Simak warna yang hoki menurut zodiak Anda.-Rangga Aditya Armien-Pexels

HARIAN DISWAY - Anda punya rencana membeli mobil di tahun 2024 ini? Selain fungsi dan kebutuhan, estetika juga harus diperhatikan. Warna dan model mobil semestinya mewakili selera sang pemilik.

Nah, selain selera ada satu lagi yang perlu Anda pertimbangkan sebelum memilih warna mobil. Salah satunya, zodiak. Tiap zodiak memiliki warna keberuntungan yang berbeda pada 2024.

Dengan memilih warna yang tepat sesuai zodiak, diharapkan kendaraan yang Anda beli pada 2024 akan menghadirkan keberuntungan lebih buat Anda. Berikut warna kendaraan paling cocok berdasarkan zodiak Anda, menurut astrolog Chirag Daruwalla.

BACA JUGA:Ini 4 Zodiak yang Diprediksi Kasmaran pada 2024

Aries


INGIN beli mobil di 2024? Simak warna yang hoki menurut zodiak Anda.-Toyota -

Bagi zodiak Aries yang berapi-api dan emosional, warna keberuntungan kendaraannya tahun 2024 ini adalah merah. Warna merah melambangkan energi, kekuatan, dan keberanian. Ini mencerminkan sifat berani dan suka bertualang dari Aries, serta meningkatkan tekad mereka.

Taurus

Orang Taurus menginginkan stabilitas dan kenyamanan. Warna keberuntungan kendaraannya pada tahun 2024 adalah hijau. Hijau melambangkan pertumbuhan, kelimpahan, dan harmoni. Hal ini melengkapi sifat Taurus yang membumi dan praktis, juga meningkatkan rasa damai selama perjalanan mereka.

Gemini


INGIN beli mobil di 2024? Simak warna yang hoki menurut zodiak Anda. Foto Wuling Airev kuning lucu dan cantik.-Wuling-

Gemini diumpamakan sebagai udara. Selalu memiliki keingintahuan tinggi dan kemampuan beradaptasinya. Warna keberuntungan kendaraan mereka pada tahun 2024 adalah kuning. Kuning melambangkan kecerdasan, komunikasi, dan optimisme. Hal ini cocok dengan kepribadian Gemini yang lincah dan ekspresif, sehingga meningkatkan keterampilan komunikasi mereka saat dalam perjalanan.

BACA JUGA:Horoskop 2024, Transit Venus di Sagitarius, Januari Cocok untuk Bisnis dan Cinta

Cancer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indiatvnews.com