Jelang Debat, Prabowo Masak Nasgor Bareng Golkar

Jelang Debat, Prabowo Masak Nasgor Bareng Golkar

Capres Prabowo Subianto saat memasang nasi goreng dalam acara konsolidasi Partai Golkar, Sabtu, 6 Januari 2024.--

HARIAN DISWAY – Kendati debat presiden digelar Minggu, 7 Januari 2024, tapi Prabowo tetap mengikuti konsolisasi partai politik pendukungnya. Termasuk kepada Partai Golongan Karya (Golkar). 

Capres nomor urut 2 yang berpasangan dengan cawapres Gibran Rakabuming Raka ini menghadiri konsolidasi Partai Golongan Karya (Golkar) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu, 6 Januari 2024.

Prabowo tiba pukul 12.25 WIB dan langsung disambut oleh Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto. Calon presiden di Pilpres 2024 Prabowo Subianto masak nasi goreng di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.


Aksi capres Prabowo Subianto memasak nasi goreng di acara Konsolidasi Partai Golkar, Sabtu, 6 Januari 2024.--

Sebelum menuju panggung untuk memberikan sambutan, Prabowo diajak mampir ke stand lomba masak. Ia pun langsung mengambil alat masak dan bahan baku. Pensiunan TNI dengan pangkat tiga bintang ini langsung berkutat dengan alat dan bahan masakan.  Prabowo Subianto memasak nasi goreng telur dan ayam.

BACA JUGA:Kata Pengamat tentang Prabowo dan Jokowi Makan Malam Bersama

BACA JUGA:Ajengan Se-Jawa Barat Dukung Prabowo-Gibran

"Tadi saya didaulat untuk masak. Kebetulan saya hanya bisa masak nasi goreng saja. Tapi memang nasi goreng saya enak," katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: