Debat Ketiga Pilpres 2024 Pukul Berapa? Ini Link Live Streaming Resminya...

Debat Ketiga Pilpres 2024 Pukul Berapa? Ini Link Live Streaming Resminya...

Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Anies Baswedan di debat Capres Perdana.-KPU RI-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Debat ketiga Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dijadwalkan digelar pukul 19.00 WIB di Istora Senayan, Jakarta Pusat, hari ini, Minggu, 7 Januari 2024.

Debat tersebut akan mempertemukan kembali tiga calon presiden (capres), yakni Anies Baswedan (capres nomor urut 1), Prabowo Subianto (capres nomor urut 2), dan Ganjar Pranowo (capres nomor urut 3).

Debat diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan tema fokus pada Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional, dan Geopolitik.

Masyarakat diimbau untuk memperhatikan visi, misi, program kerja, dan gagasan dari masing-masing calon presiden yang akan menjadi bahan kampanye dalam sesi debat.

Debat ketiga Pilpres 2024 memiliki total durasi 150 menit, termasuk iklan, dengan durasi khusus debat selama 120 menit yang terbagi dalam enam segmen.

Waktu tayang debat ini dapat disaksikan secara langsung melalui link live streaming yang telah disediakan.

Ariyo Ardi dan Anisha Dasuki, jurnalis dari MNC Group, ditetapkan sebagai moderator debat ketiga Pilpres 2024.

BACA JUGA:Ganjar Komentari Strategi Impor Sapi Prabowo untuk Program Susu Gratis

BACA JUGA:Program Makan Siang Gratis Ide Prabowo sejak 2006

KPU memberikan waktu bagi moderator untuk menanyakan kepanjangan singkatan atau akronim kepada capres yang mengajukan pertanyaan, sehingga substansi debat dapat lebih jelas.

Berikut link live streaming debat ketiga Pilpres 2024:

- Link live streaming debat ketiga Pilpres 2024

Debat selanjutnya, khusus untuk cawapres, dijadwalkan akan digelar pada Minggu, 21 Januari 2024, dengan tema Pembangunan Berkelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat, dan Desa.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal lengkap debat capres dan cawapres Pilpres 2024, dapat dilihat pada jadwal di bawah ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: