Gibran Panen Dukungan Emak-emak Banyuwangi Lewat Senam Gemoy

Gibran Panen Dukungan Emak-emak Banyuwangi Lewat Senam Gemoy

Gibran di tengah kerumunan pendukungnya di acara Senam Gemoy Banyuwangi.-TKN Prabowo-Gibran-

BANYUWANGI, HARIAN DISWAY -  Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka  menghadiri Senam Gemoy Bersama Gibran di BANYUWANGI, Jawa Timur, Rabu, 10 Januari 2024. Acara itu diikuti ribuan orang yang mayoritas emak-emak.

Melihat antusiasme masyarakat, Gibran merasakan dukungan besar kepadanya dan capres Prabowo Subianto di Pilpres 2024. “Terima kasih atas sambutan warga Banyuwangi yang luar biasa,” kata Gibran.

Ia berharap dukungan kepada Prabowo-Gibran dari masyarakat Banyuwangi akan semakin besar sampai waktu pencoblosan pada 14 Februari. “Saya minta tolong titip untuk menjaga suara yang ada di Banyuwangi,” ujar Gibran.

BACA JUGA:Kyai Anwar Iskandar Banyuwangi Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

BACA JUGA:Mahasiswi Riau Nilai Program Prabowo-Gibran Paling Masuk Akal

Gibran mengimbau kepada semua pendukung fokus pada upaya meraih kemenangan. Pendukung Prabowo-Gibran jangan menjelekkan paslon lain, jangan merespons fitnah atau serangan dari lawan.


Gibran didampingi Emil Dardak, dan Arumi Bachsin di Senam Gemoy Bayuwangi.-TKN Prabowo-Gibran-

“Kita fokus sosialisasi program. Ada program makan siang dan susu gratis untuk anak-anak agar tidak ada stunting, biar anak-anak sehat semua,” katanya.

Menurut Gibran, berbeda pilihan itu biasa. Paling penting masyarakat harus tetap menjaga kerukunan, menjaga toleransi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: