TKN: Dukungan Khofifah Mempercepat Kemenangan Prabowo Gibran Satu Putaran

TKN: Dukungan Khofifah Mempercepat Kemenangan Prabowo Gibran Satu Putaran

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang menyatakan bergabung dengan TKN Prabowo-Gibran.-Humas Pemprov Jatim-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Komandan Tim Komunikasi Bravo Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran Budisatrio Djiwandono menyambut gembira kabar deklarasi dukungan dan siap bergabungnya Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa kedalam TKN Prabowo Gibran.

Budisatrio menyebut, dukungan dari Ketua Umum Fatayat NU tersebut akan berdampak masif secara nasional dalam perjuangan kemenangan Prabowo Gibran dalam satu putaran.

“Alhamdulillah sekarang menjadi nyata. Tentu kami optimistis ini akan berdampak masif. Tidak hanya di Jawa Timur, tapi di seluruh Indonesia. Mempercepat dan menjadi katalisator  dalam perjuangan pemenangan Prabowo Gibran dalam satu putaran,” terang Budisatrio kepada wartawan di Jakarta, 10 Januari 2024.

Budisatrio optimis, dukungan dari tokoh seperti Khofifah akan efektif menaikkan semangat tim pemenangan dan relawan yang sedang bekerja.

BACA JUGA:Khofifah Gabung TKN Prabowo-Gibran, Siap Jadi Jurkamnas

BACA JUGA:Kyai Anwar Iskandar Banyuwangi Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

“Dampak Bu Khofifah jangan diukur dari sisi elektabilitas saja. Beliau adalah tokoh besar. Terutama di kalangan Ibu-Ibu. Memiliki pilihan yang sama dengan Bu Khofifah akan memperkuat moral pendukung, mereka berdiri di barisan yang sama dengan beliau,” jelasnya.  

Terkait dengan kesiapan Khofifah untuk berkampanye dan bergabung bersama TKN Prabowo Gibran, Budisatrio meminta wartawan bersabar menunggu update selanjutnya. “Insya Allah besok akan ada konferensi pers terkait hal tersebut. Mohon bersabar menunggu,” pungkas Budisatrio. 

Sebelumnya diketahui bahwa hari ini, Rabu, 10 Januari 2024, Gubernur Jawa Timur yang juga Ketua Umum Fatayat NU, Khofifah Indar Parawansa mengumumkan dukungannya kepada Pasangan Calon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Surabaya. Khofifah juga menyampaikan kesediaannya untuk bergabung dengan TKN Prabowo Gibran. 

“Saya siap jadi Jurkamnas dan siap masuk TKN,” ucap Khofifah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: