Link Nonton dan Live Streming Piala Italia Juventus vs Frosinone, Bianconeri Punya Modal Apik

Link Nonton dan Live Streming Piala Italia Juventus vs Frosinone, Bianconeri Punya Modal Apik

Juventus akan menghadapi Frosinone di babak 8 besar Piala Italia, 12 Januari 2024-Instagram @juventus-

HARIAN DISWAY - Juventus akan menghadapi Frosinone pada babak perempat final Coppa Italia 2023-2024. Pertandingan itu akan digelar di Allianz Stadium, Turin, 12 Januari 2024 pukul 03.00 WIB.

Tim besutan Massimiliano Allegri itu, diunggulkan menang di pertandingan nanti. Sebab Bianconeri (sebutan Juventus) saat ini sedang dalam tren apik. Dalam 5 pertandingan terakhir di Serie A, mereka tak terkalahkan. 

Bahkan sebelum berhadapan dengan Frosinone, Dusan Vlahovic cs mereka berhasil memukul Salernitana dengan skor mencolok 6-1 di babak 16 besar. 

Hal itu jelas menjadi bekal apik bagi Bianconeri untuk melenggang ke babak semifinal. Tetapi, mereka tak boleh memandang remeh skuad asuhan Eusebio Di Francesco itu. 

BACA JUGA: AC Milan Menang Tipis 1-0, Pulisic Jadi Penyelamat Rossoneri

Sebab Frosinone merupakan tim yang menghuni tim papan bawah Liga Italia musim ini. Tim berjuluk Canarini itu, menempati peringkat ke-15 klasemen sementara Liga Italia.


Selebrasi Dusan Vlahovic setelah mencetak gol kemenangan ke gawang Salernitana di Serie-A, 8 Januari 2024-Instagram @juventus-

Kendati mereka menghuni tim papan bawah, tetapi Frosinone akan tampil tanpa beban dan siap memberikan kejutan kepada Juventus. Bisa saja publik Allianz Stadium dibuat kaget dengan penampolan Canari. 

Namun, dengan dukungan dari Juventini yang hadir langsung ke stadion, bisa menjadi pemecut semangat untuk Dusan Vlahovic cs. Selain Juventus, sudah ada 3 tim yang menanti juventus di babak semifinal. 

Lazio, Fiorentina, dan Atalanta sudah memastikan diri untuk bermain di babak 4 besar. Salah dari ketiga tim tersebut, akan menjadi lawan Juventus. Babak semifinal akan berlangsung dua leg. Jadi mereka akan bertemu sebanyak dua kali. 

BACA JUGA:Milan Tersandung di Markas Juru Kunci Serie A: Ibra Gantikan Pioli?

Pertandingan Juventus vs Frosinone bisa disaksikan di TVRI Sports. Berikut link nonton dan live streaming-nya. 

Piala Italia: Juventus vs Frosinone 

Tanggal: 12 Januari 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: