Head to Head MU vs Tottenham: Setan Merah Dominan, Serta Misi Balas Dendam

Head to Head MU vs Tottenham: Setan Merah Dominan, Serta Misi Balas Dendam

Head to head MU vs Tottenham Hotspurs, Setan Merah masih unggul -Instagram @manchesterunited dan @spursofficial-

HARIAN DISWAY - Pertandingan bergensi antara Manchester United kontra Tottenham Hotspur, akan tersaji malam nanti pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024. Setan Merah (sebutan Mancheter United) akan kedatangan tamu asal ibu kota, Tottenham Hotspurs

Duel dua tim raksasa Liga Inggris itu, akan dihelat di Old Trafford, markas Manchester United. Kedua tim itu sedang mengalami penurunan performa di musim ini. 

Maka, kemenangan di laga nanti, bisa menjadi momen kebangkitan mereka. Sementara ini, MU menduduki papan tengah klasemen, di peringkat 9. 

Skuad asuhan Erik Ten Hag itu, seakan kehilangan kebuasan mereka. Padahal musim lalu, mereka bisa finish di peringkat ketiga. 

Berpaling ke tim tamu, Tottenham Hotspurs. Tim berjuluk The Liliywhites itu, nasibnya hampir sama dengan MU. Di awal musim, mereka terlihat superior dengan menduduki puncak klasemen selama beberapa waktu. 

BACA JUGA:MU Bidik Striker Meksiko Santiago Gimenez Gantikan Martial, Cetak 20 Gol dalam 22 Pertandingan

BACA JUGA:Newcastle Kalah Dramatis oleh City 2-3, Guardiola Puji Kevin de Bruyne Setinggi Langit

Son Heung-Min cs menjelma menjadi tim kuat, ketika musim baru dimulai. Tetapi, performa mereka berangsur menurun, usai di kalahkan Chelsea dengan skor 4-1, November lalu. 


Manchester United akan menjamu Tottenham Hotspurs di Old Trafford, 14 Januari 2024-Instagram @manchesterunited-

Semenjak saat itu, mereka mengalami kemerosotan. Dari yang awalnya berada di puncak klasemen, kini tertahan di peringkat ke-5 klasemen sementara. 

Di pertemuan pertama musim ini, MU dapat dikalahkan The Liliywhites dengan skor 2-0. Saat itu Liga Inggris baru memasuki pekan kedua. Gol Tottenham, dicetak oleh Pape Matar Sarr dan gol bunuh diri Lisandro Martinez. 

Kekalahan itu, membuat Setan Merah geram. Mereka akan membalas kekalahan itu, saat Tottenham berkunjung ke Old Trafford di laga yang akan berlangsung dini hari nanti. 

BACA JUGA:Chelsea vs Fulham 1-0, The Blues Kembali ke Jalur Kemenangan

BACA JUGA:Prediksi Wigan vs Manchester United, Lawan Mudah di FA Cup 2023/2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: