Link Nonton dan Live Streaming MU vs Tottenham, Duel Alumni Big Six

Link Nonton dan Live Streaming MU vs Tottenham, Duel Alumni Big Six

Skuad MU bersiap untuk menghadapi Tottenham Hotspurs di Old Trafford, 14 Januari 2024-Instagram @manchesterunited-

HARIAN DISWAY - Big match akan tersaji tengah malam nanti, antara Manchester United vs Tottenham Hotspu. Pertandinga tersebut, akan berlangsung pada Minggu, 14 Januari 2024, pukul 23.30 WIB.

Pertandingan ini merupakan laga lanjutan pekan ke-21 Liga Inggris. Kedua kesebelasan akan adu sikut di Old Trafford, markas MU untuk berebut poin. 

Ya, MU dan Tottenham merupakan salah satu dari penghuni Big Six yang legendaris itu. Apa itu Big Six? Big Six adalah julukan tim besar yang menjadi penguasa papan atas Liga Inggris dalam satu dekade ini. 

Enam tim tersebut adalah, MU, Tottenham, Liverpool, Arsenal, Manchester City, dan Chelsea. Mereka adalah pesaing gelar juara Liga Inggris setiap tahunnya. 

Dan, dini hari nanti, dua di antara enam tim itu akan bersua. Ya, mereka adalah MU dan Tottenham. Tetapi sebutan Big Six kini perlahan mulai memudar.

BACA JUGA:MU Bidik Striker Meksiko Santiago Gimenez Gantikan Martial, Cetak 20 Gol dalam 22 Pertandingan

BACA JUGA:Newcastle Kalah Dramatis oleh City 2-3, Guardiola Puji Kevin de Bruyne Setinggi Langit

Sebab ada banyak tim mengalami penurunan performa. Salah satunya ya, MU dan Tottenham. Mereka gagal bersaing di papan atas lagi. Sehingga mereka harus puas berkutat di papan tengah klasemen musim ini. 


Head to head MU vs Tottenham Hotspurs, Setan Merah masih unggul -Instagram @manchesterunited dan @spursofficial-

MU tertahan di papan tengah klasemen sementara. Mereka menduduki peringkat ke-9. Satu setrip di bawah Chelsea. Sementara Tottenham Hotspurs, sedikit lebih baik. 

Tim besutan Ange Postecoglou itu, berada di peringkat ke-5 klasemen. Mereka berjarak satu poin dari Arsenal yang berada satu tempat di atas mereka. 

Namun, Kedua tim memiliki tekad besar untuk kembali ke jalur kemenangan. Salah satu caranya, adalah memenangkan setiap pertandingan. Maka dari itu, di laga nanti, pemenangnya akan mendapatkan momen untuk bangkit. 

Pada perjumpaan pertama, Tottenham bisa menekuk MU dengan skor 2-0, di Tottenham Hotspurs Stadium. Itu bisa menjadi modal apik bagi Son Heung-Min cs kala bersua Setan Merah nanti malam. 

BACA JUGA:Chelsea vs Fulham 1-0, The Blues Kembali ke Jalur Kemenangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: