Sebulan Jelang Coblosan, Projo dan TKD Jatim Optimistis Prabowo - Gibran Satu Putaran

Sebulan Jelang Coblosan, Projo dan TKD Jatim Optimistis Prabowo - Gibran Satu Putaran

Relawan Pro Jokowi (Projo) Jawa Timur berfoto dengan tim kampanye daerah Jatim Prabowo Gibran. -Projo Jatim-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Ketua DPD Pro Jokowi (Projo) Jawa Timur Bayu Airlangga menyebut pihaknya telah menyiapkan strategi khusus untuk pemenangan Prabowo - Gibran di bumi Majapahit.

Bersama dengan pengurus Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Prabowo – Gibran, sejumlah program akan dilakukan. Selama 30 hari ke depan, Bayu mengatakan pihaknya akan berusaha menggaet suara sebanyak-banyaknya Prabowo - Gibran di Jatim.

"Jadi memang khusus, . Kmi bicara soal strategi sebulan terakhir ini untuk memenangkan Prabowo - Gibran di Jawa Timur," katanya di Kantor TKD Jatim Prabowo - Gibran pada Senin, 15 Januari 2023. 

Bayu menambahkan, pihak Projo akan terus bersinergi dengan TKD Jatim Prabowo - Gibran. Projo Jatim dikenal aktif berkomunikasi dengan parpol-parpol koalisi Indonesia Maju.

BACA JUGA:Prabowo Akan Siapkan Generasi Indonesia Yang Tangguh: Setara Dengan Bangsa-Bangsa Lain di Dunia

BACA JUGA:Gerindra Unggul Peringkat Pertama Capai 21,1% Salip PDIP

"InsyaAllah, kami semakin optimistis suara Prabowo - Gibran akan lebih dari 50 persen di Jatim, dan secara nasional akan menang satu putaran," ucapnya percaya diri.

Di sisi lain, Ketua TKD Jatim Prabowo - Gibran Boedi Prijo Soeprajitno mengatakan, kunjungan Projo Jatim kali ini sebagai bentuk menjaga silaturahmi. "Saya dengan Mas Bayu mengenal sudah lama. Kebetulan sama mendukung paslon 2. Jadi kita konsolidasi juga," ujar Boedi.

Eks Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jatim itu juga optimistis bisa wujudkan kemenangan mutlak Prabowo - Gibran di Jatim. "Kalau target kami 65 persen. Kami yakin bisa dicapai, melihat tren saat ini yang terus meningkat," tutupnya. (Novia Herawati)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: