MU Incar Facundo Medina dari RC Lens, Duet Tim Tango Bareng Lisandro Martinez

MU Incar Facundo Medina dari RC Lens, Duet Tim Tango Bareng Lisandro Martinez

Facundo Medina saat membela RC Lens, klub asal Liga Prancis-Instagram @facumedina99_-

HARIAN DISWAY - Manchester United sedang merombsk skuadnya. Tim berjuluk Setan Merah itu, sedang mengincar satu nama di posisi bek tengah. Bek asal Argentina milik RC Lens, Facundo Medina menjadi target utama Erik Ten Hag

Klub asal kota pelabuhan itu, tengah aktif menguatkan sektor pertahanan mereka. Karena di musim ini, juru taktik asal Belanda itu, merasa lini belakang skuadnya rapuh. Sehingga banyak gol bersarang ke gawang Andre Onana

Dalam bursa transfer musim dingin kali ini, Manchester United telah dikaitkan dengan beberapa nama bek.  Mulai dari yang berpengalaman, hingga yang berusia muda.

Namun, fokus mereka saat ini dikabarkan tertuju pada pemain asal Argentina, Facundo Medina, yang saat ini membela RC Lens. Menurut laporan dari Calciomercato, Manchester United telah mengarahkan perhatiannya ke Prancis dengan niatan merekrut Facundo Medina.

BACA JUGA:MU Bidik Striker Meksiko Santiago Gimenez Gantikan Martial, Cetak 20 Gol dalam 22 Pertandingan

BACA JUGA:Newcastle Kalah Dramatis oleh City 2-3, Guardiola Puji Kevin de Bruyne Setinggi Langit

Erik Ten Hag diklaim sangat tertarik untuk memboyong Medina ke Old Trafford, melihat penampilan apik yang telah ditunjukkan oleh bek berusia 24 tahun itu selama tiga musim terakhir di pertahanan Lens.


Bek asal Argentina Leonardo Medina menjadi incaran Manchester United-AFA Official-

Facundo Medina juga mendapat panggilan untuk membela Timnas Argentina. Di bawah asuhan Lionel Scaloni, ia disulap menjadi benteng pertahanan tangguh milik Tim Tango. Ia memiliki kemampuan baik dalam mengalirkan bola dan kebetulan bermain dengan kaki kiri.

Sehingga hal ini sejalan dengan kriteria yang diinginkan Ten Hag, untuk memperkuat lini tengah pertahanan timnya. Medina juga bisa ditempatkan sebagai bek kiri.

MU pun sebenarnya mengalami krisis bek kiri, Luke Shaw bek kiri andalan mereka, masih menepi. Sama halnya dengan Lisandro Martinez, yang juga masih di masa penyembuhan. 

Jadi transfer Medina itu, bisa menjadi keputusan bijak dari Erik Ten Hag. Karena Facundo Medina bisa ditempatkan di berbagai posisi, dan dia bisa menjadi tandem sepadan untuk Lisandro Martinez, di palang pintu pertahanan Setan Merah nantinya. 

BACA JUGA:Chelsea vs Fulham 1-0, The Blues Kembali ke Jalur Kemenangan

BACA JUGA:Prediksi Wigan vs Manchester United, Lawan Mudah di FA Cup 2023/2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: calciomercato